Dukung Alvin Faiz yang Aibnya Dibongkar Larissa Chou, sang Adik: Jangan Biarkan Apapun Buatmu Jatuh!

Selasa, 01 Juni 2021 - 13:51 WIB
loading...
Dukung Alvin Faiz yang Aibnya Dibongkar Larissa Chou, sang Adik: Jangan Biarkan Apapun Buatmu Jatuh!
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz tengah menjadi sorotan usai aibnya dibongkar Larissa Chou . Sang adik, Ameer Azzikra, ikut menanggapi masalah yang menerpa sang kakak.

Melalui unggahan Instagramnya, Ameer memberi pembelaan untuk Alvin. Sebagai adik, dia tak peduli dengan omongan orang karena merasa lebih mengenal sosok asli Alvin.



"Aku mengenalmu, aku sangat mengenalmu, apapun yang orang katakan tentangmu, aku akan selalu mencintaimu, apapun yang orang pikirkan tentangmu, aku akan selalu mendukungmu dan bersamamu," tulisnya, seperti dikutip pada Selasa (1/6).

Ameer berusaha menguatkan Alvin dalam menghadapi masalahnya. "Jangan biarkan apapun membuatmu jatuh! Cinta dari adikmu," tulisnya.

Melihat kehebohan terkait prahara rumah tangga sang kakak, Ameer mengimbau publik untuk tak ribut dan saling membenarkan atau menyalahkan suatu pihak.

"Jangan saling menghina, cukup doakan yang terbaik saja," ujar Ameer.

"Amer percaya masih banyak yang dewasa yang tau harus berbuat apa, semoga Allah SWT memberikan takdir yang terbaik untuk kita semua, Aamiinn," sambungnya.

Sebelumnya, Larissa Chou telah membongkar tujuh hal yang menyebabkan dia tak kuat lagi berumah tangga dengan Alvin. Salah satunya, Larissa menyebut Alvin sempat berzina dengan perempuan lain.



"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain tahun 2019," tulis Larissa di Insta Story-nya.

Setelah 5 tahun berumah tangga, Larissa melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 20 Mei 2021. Sidang perdana perceraian mereka rencananya digelar pada 2 Juni besok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2763 seconds (0.1#10.140)