Mending Beli Rumah daripada Ngontrak

Selasa, 01 Juni 2021 - 14:14 WIB
loading...
Mending Beli Rumah daripada Ngontrak
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi di Podcast Gelisah bareng Wibhi yang selalu mengangkat kegelisahan Wibhi. Satu kegelisahan yang lagi dialami adalah ingin mempunyai rumah alias lepas dari status anak kosan.

Nah kali ini kegelisahan Wibhi akan dibahas bareng dengan expert-nya, yaitu Developer Garden View Karawang bersama Pak Pri. Penasaran? Yuk dengerin di aplikasi RCTI+!



Sebagai pembuka, Pak Pri memperkenalkan diri terlebih dulu. Ia bercerita kalau dirinya sudah bergerak di marketing dari tahun 2001. "Pengalaman mah gak terlalu banyaklah, cuma kebetulan sudah melalang buana se-Jawa Barat,” ucap Pak Pri.

Pak Pri juga memberikan pengalamannya nih yang dapat kita petik, yaitu, “Yang terpenting bahwa bisnis dan usaha itu kita harus tahu passion kita di mana, jadi jangan memaksakan diri.”

Pak Pri memang sangat expert di bidangnya. Ia mengatakan kalau tahun ini baru 1.500 unit rumah yang dijual. "Biasanya dalam kondisi normal sebelum pandemi, saya jualan tuh bisa 3.000 unit setahun,” ujar Pak Pri.

Nah, Wibhi juga memberikan pertanyaan kepada Pak Pri. “Seseorang ideal untuk mempunyai rumah itu di usia berapa sih?” tanyanya.

“Sebenarnya tidak ada kata ideal ya, karena rumah itu suatu kebutuhan yang memang sejak dini harusnya, jadi sedini mungkin. Ya untuk batas minimal memang 21 tahun, batas minimal konsumen bisa ngambil rumah. Jadi sebenarnya tidak ada bahasa ideal, kalau ideal ya sedini mungkin. Mental orang kan beda-beda,” jawab Pak Pri.



Masih penasaran dan ingin dengar ceritanya langsung? Dengerin Podcast Gelisah di RCTI+ . Download Aplikasi RCTI+ di PlayStore dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2924 seconds (0.1#10.140)