Populer karena Video Syur Gisel, Nobu Pengin Jajal Dunia Hiburan

Rabu, 02 Juni 2021 - 06:26 WIB
loading...
Populer karena Video Syur Gisel, Nobu Pengin Jajal Dunia Hiburan
Michael Yukinobu de Fretes mendapatkan banyak tawaran untuk bekerja di dunia hiburan. / Foto: dok. SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Nama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu semakin dikenal usai terlibat kasus video syur bersama Gisella Anastasia pada tahun lalu. Kini, pria keturunan Indonesia-Jepang itu pun ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani wajib lapor setiap minggu.

Baca juga: Turunkan Berat Badan Anda dengan 5 Tips Bersepeda Berikut Ini

Menurut Nobu, dirinya masih berkegiatan secara normal seperti biasanya. "Sekarang masih normal saja berkegiatan di bidang saya (basket)," kata Nobu seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (1/6).

Tak hanya sampai di situ, dia juga mengatakan, dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk bekerja di dunia hiburan. Tak ingin melewatkannya, Nobu pun mengaku ingin mencobanya.

"Aku akan coba sih berusaha melakukan yang terbaik saja," tegasnya.

Pernyataan tersebut tentunya berbeda dengan apa yang diungkapkannya beberapa waktu lalu. Pasalnya, dia mengaku tak ingin panjat sosial melalui kasusnya dengan mantan istri Gading Marten.

Dia juga mengaku beberapa kali tampil di televisi lantaran merasa sungkan.

Baca juga: Vision+ Originals Kepengen Hijrah Episode 3: Akankah Sebuah Hijrah Tercapai dengan Mudah?

"Sampai sekarang belum kepikiran untuk berkarier di dunia entertainment mungkin sekarang banyak masyarakat yang melihat saya eksis di TV. Mungkin banyak yang sudah mengajak untuk tampil dan banyak yang saya tolak dan tunda-tunda. Takut enggak enak dikira sombong juga saya ambil dengan ketentuan saya," ujarnya kala itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)