Digosipkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Ini Profil Model Seksi Ayu Aulia

Rabu, 02 Juni 2021 - 08:19 WIB
loading...
Digosipkan Dekat dengan Vicky Prasetyo,  Ini Profil Model Seksi Ayu Aulia
Ayu Aulia
A A A
JAKARTA - Ayu Aulia kini tengah menjadi sorotan. Model seksi ini dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo . Menariknya, meski Vicky sudah mempunyai istri, Ayu bahkan mengaku rela menjasi istri kedua suami Kalina Oktarani tersebut.

Lalu siapakah sosok Ayu Aulia? Dia merupakan model seksi kelahiran Bogor, 5 Februari 1993. Dia juga kerap membagikan potret seksinya di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, perempuan 28 tahun tersebut juga kini aktif menjadi konten kreator di channel YouTube miliknya. Dalam kanal tersebut dia kerap menjawab pertanyaan netizen nakal. Tak hanya itu dia juga sempat berkolaborasi dengan Vicky.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Bantah Rumah Tangganya dengan Kalina Bermasalah

Ayu juga diketahui terjun ke dunia politik sekitar Maret silam. Dia bergabung dalam organisasi Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB).

Dia bahkan ditunjuk sebagai Ketua Sosial di dalam organisasi itu. Ayu ingin membantu anak muda lain untuk mengaktualisasi diri usai terjun ke dunia politik. Berbagai program telah Ayu dan yang lainnya jalankan, salah satunya membuat diskusi mengenai anti bullying.

Terakhir, Ayu juga tampaknya menyukai kegiatan travelling. Dia kerap membagikan potret liburannya saat di dalam dan luar negeri.

Baca Juga : Berbalas Komentar di Media Sosial, Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Penghancur Mental
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)