Setelah Perang Dingin di Sosmed, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Digelar Hari Ini

Rabu, 02 Juni 2021 - 09:50 WIB
loading...
Setelah Perang Dingin di Sosmed, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Digelar Hari Ini
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah menjadi sorotan. Secara tiba-tiba pada 20 Mei lalu larissa Chou melayangkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat.

Sidang perdana perceraian pasangan yang baru menikah kurang lebih 4,5 tahun tersebut, diketahui akan digelar pada hari ini, Rabu (2/6/2021). Sidang tersebut akan digelar secara tertutup di PA Cibinong dengan agenda mediasi.

Larissa diketahui sengaja mengutus pihaknya untuk mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Cibinong. Melalui akun Instagram pribadinya, Larissa yang sempat menutup rapat alasan perceraiannya akhirnya buka suara.

Baca Juga : Berbalas Komentar di Media Sosial, Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Penghancur Mental

Dalam unggahannya, wanita 25 tahun itu menyebut ada tujuh poin alasan mengapa dirinya melayangkan gugatan perceraian pada Alvin Faiz. Salah satunya ialah, putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu pernah melakukan zina di 2019.

1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama, termasuk mengajari ngaji. (Padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing). Mengajak sholat tahajud pun nggak pernah. Tapi di luar aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik.

2. Selama menikah aku pernah masuk RS beberapa kali, dan dia tidak mau menemani selama di RS, hanya mengantar. Merasa sendirian padahal ada suami, dan yang menemani aku di RS selalu asisten.

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering, main PS bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa, tapi untuk anak tidak bisa.

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun. Benar-benar Yusuf nggak dapat sosok ayah. Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh. Padahal aku nggak tidur semalaman jaga anak sakit, pengennya ditemani ayahnya, tapi kalau untuk main PS dia mau.

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH, ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya nggak ada waktu untuk hal-hal seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)