Ibunda Alvin Faiz Keberatan Sikap Larissa yang Terus Sindir Anaknya di Sosmed

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:33 WIB
loading...
Ibunda Alvin Faiz Keberatan Sikap Larissa yang Terus Sindir Anaknya di Sosmed
Yuni Djamaluddin Waly dan Alvin Faiz. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kasus rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou terus menjadi sorotan. Beberapa hari terakhir ini mereka saling sindir di media sosial. Menanggapi hal tersebut, ibunda Alvin Faiz, Yuni Djamaluddin Waly pun merasa keberatan. Hal itu diketahui dari instastorynya.

Yuni membagikan gambar tangkapan layar percakapan WhatsAppnya dengan ibunda Larissa, Julie Tan. Ia mengadu tentang sikap sang menantu yang terus menyindir Alvin lewat unggahannya di Instagram.

"Teh Julie, mungkin sudah mendengar kabar yang sedang beredar saat ini," tulis Yuni, dikutip pada Rabu (2/6/2021).

"Tentang postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gosip di Instagram yang sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra, bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin," sambungnya.

Baca Juga : Setelah Perang Dingin di Sosmed, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Digelar Hari Ini

Ibunda Alvin kemudian membahas tentang kondisi Larissa Chou yang sedang sakit. Ia tak menjelaskan secara rinci terkait hal itu, dan hanya meminta ibunda Larissa memberi klarifikasi tentang kondisi sang putri.

"Kami keluarga besar memohon, meminta, dan mengharapkan Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan atau klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit itu," ujar Yuni.

Pesan ibunda Alvin itu pun dibalas oleh Julie. "Hari Kamis saya rencana mau ke Bogor bertemu dengan Kak Yuni, Alvin, dan Larissa," tulisnya.

Julie menyambut hangat permintaan ibunda Alvin untuk mengklarifikasi kondisi sang putri. Dia juga meminta maaf atas sikap Larissa yang mengumbar aib rumah tangganya di media sosial.

"Saya udah bilang ke Larissa enggak usah diupload di sosial media. Saya minta maafkan Larissa ya kak, mungkin tindakan dia sudah membuat Kak Yuni sekeluarga tidak nyaman," ujar Julie.

Baca Juga : Berbalas Komentar di Media Sosial, Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Penghancur Mental

Sebelumnya, Larissa membeberkan bahwa Alvin lalai menjalankan tanggung jawab sebagai suami, bahkan pernah berzina. Setelah 5 tahun berumah tangga, ia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, sejak 20 Mei lalu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)