Harini Sondakh Lebih Memprioritaskan Kariernya Daripada Jodoh

Rabu, 02 Juni 2021 - 15:03 WIB
loading...
Harini Sondakh Lebih Memprioritaskan Kariernya Daripada Jodoh
Harini Sondakh mengawali kariernya di dunia model, dan akhir-akhir ini namanya banyak dikenal lantaran aktingnya di sinetron Putri untuk Pangeran. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Harini Sondakh , artis kelahiran Manado, mengawali kariernya di dunia model, dan akhir-akhir ini namanya banyak dikenal karena aktingnya di sinetron Putri untuk Pangeran yang diproduksi MNC Picture dan tayang di RCTI setiap hari.

Baca juga: Hindari Aktivitas di Luar Rumah Pasca Libur Lebaran

Pada sinetron Putri untuk Pangeran , sudah lebih dari 400 episode Harini jalani, chemistry mereka berhasil membuat para fansnya terbawa perasaan dan merestui hubungannya dengan Evan Marvino. Evan sendiri dikabarkan sudah menikah dengan Tami belum lama ini. Tami pun langsung banyak dapat cibiran dari netizen.

"Pas gue posting foto di awal tahun itu banyak orang yang bully, ngata-ngatain. instagram gue sama Tami, selama beberapa hari itu, ramai banyak orang yang bully. Kesannya itu ada orang yang terluka, ada orang yang disakitin, dikhianatin," ujarnya.

Padahal Hari sendiri sudah mengenal Tami dan membeberkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Menurut Harini, dari awal dia merasa kesulitan saat syuting, karena dia bukan pemain sinetron. Dia merupakan seorang host dan logat Manadonya masih sangat kental, maka dari itu menurutnya peran di PuPa agak sedikit sulit. Sinetron PuPa juga melakukan lokasi syuting di luar Jakarta, yaitu di pulau Bangka Belitung. Di sana banyak sekali spot-spot yang sangat indah, mereka syuting untuk spesial episode yang berlokasi di bukit pelajar.

Di sana, ternyata Harini bertemu dengan kawan lamanya yang telah lama pindah dari Jakarta. Ia diajak pergi untuk makan di restoran seafood yang terkenal di Bangka, namun rupanya Harini tidak bisa mengkonsumsi terlalu banyak makanan seafood sebab dirinya mempunyai alergi.

Dalam berkarier, Harini memotivasi dirinya untuk mengeluarkan stigma orang-orang tentang hidup hedon dan kehebohan duniawi. "Padahal kita melakukan segala sesuatu itu berarah kepada yang maha kuasa, dan gue selalu berusaha ngeliatin ke orang-orang kalo karya lu tuh untuk dimuliakan ke Tuhan," ujarnya.

Harini juga mengaku jika dia lebih mengutamakan kariernya daripada jodoh. Karena dia percaya kalau itu semua sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Harini juga bermimpi ingin shooting dengan Angelina Jolie di Santorini.

Di Live Chat Plus RCTI+ Harini mendapat pertanyaan dari beberapa penonton setia Pupa. Pertanyaan pertama dari Amalia Sanjaya, "Kak sutradara PUPA itu siapa sih? Boleh dibocorin enggak?", Harini menjawab, "Kalau di PuPa kita itu punya tiga tim. Sutradara pertama ada Rudy Arianto, yang kedua Rudy Witanto, dan yang terakhir ada pak RS."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)