Sempat Trending di Twitter, Glow Factor Ternyata Produk Lokal dan Bukan dari Korea

loading...
Sempat Trending di Twitter, Glow Factor Ternyata Produk Lokal dan Bukan dari Korea
Glow Factor. Foto/Instagram
JAKARTA - Lini media sosial khususnya Twitter saat ini sedang diramaikan oleh Glow Factor yang sempat masuk dalam trending di twitter. Bagi kaum perempuan pastinya sudah tak asing lagi dengan Glow Factor yang memiliki produk magic serum bibir Lip Glossy dengan formula khusus di dalamnya.

Bahkan tak hanya Glow Factor, hastag #LipGlossy pun sempat masuk dalam trending nomor 4 di Twitter hari ini, dengan jumlah 1,998 Tweets. Produk kecantikan yang sedang hits ini memang tengah menjadi buah bibir. Pasalnya banyak yang mengira jika Glow Factor adalah produk asal Korea, padahal merupakan produk lokal alias dalam negeri.

“Iya betul, banyak banget yang DM di Instagram disangka Glow Factor aku import dari Korea, padahal asli buatan anak negeri,” kata Koko Kriuk, Owner Glow Factor Lip Glossy melalui pesan singkat kepada SINDOnews.com Rabu, (2/6).

Baca Juga : Ini Warna Favorit Para KPopers dan Cuma di The F Thing!



Tak heran jika banyak yang mengira Glow Factor sebagai produk Korea, karena mutu serta inovasi yang ditawarkannya sebagai sebuah produk kecantikan. Seperti Lip Glossy yang mampu mengatasi permasalahan umum pada bibir. Mulai dari bibir hitam, bibir kering, hingga tampilan bibir yang kurang bervolume.

Tak hanya itu, dengan teksturnya yang kental, Glow Factor Lip Glossy mampu membantu menutrisi kulit bibir dan membuatnya tampak lebih kenyal. Serta memberi kesan glow alami pada bibir. Satu lagi yang membuat Glow Factor Lip Glossy menjadi trending di Twitter karena mampu memperlihatkan manfaatnya dalam satu kali oles saja. Glow Factor Lip Glossy bukan hanya sekedar bisa mempercantik tampilan bibir saja, tetapi juga memberi perlindungan untuk kesehatan untuk bibir.

Glow Factor Lip Glossy diformulasikan khusus untuk menjawab semua permasalahan warna bibir yang terlalu hitam, dengan formula terbaik," kata Koko Kriuk,

Karena kelebihannya itu pula, banyak yang menganggap Glow Factor produk dari Korea Selatan.Tak Hanya Warna, Lip Gloss Ini Juga Memberi Nutrisi untuk Bibir. Menurut Koko, Lip Glossy dibuat untuk mengatasi seluruh permasalah bibir perempuan Indonesia.

Baca Juga : Gaun Lemon Menggemaskan Seharga Rp48 Juta Favorit Meghan Markle dan Jill Biden Ini Jadi Viral

Tak hanya membuat bibir cantik, dengan teksturnya yang kental, Lip Glossy juga mampu membantu menutrisi kulit bibir dan membuatnya tampak lebih kenyal. Serta memberi kesan glow alami pada bibir."Glow Factor Lip Glossy bukan hanya sekadar bisa mempercantik tampilan bibir saja, tetapi juga memberi perlindungan untuk kesehatan untuk bibir," tutur Koko.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top