Ini Warna Favorit Para KPopers dan Cuma di The F Thing!

Selasa, 01 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
Ini Warna Favorit Para KPopers dan Cuma di The F Thing!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kehidupan remaja zaman kini atau dikenal dengan anak milenial, banyak yang menggemari Korean Wave atau Hallyu, baik wanita maupun pria di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Para remaja ini menggandrungi idola mereka, termasuk penampilan, pakaian yang dikenakan, gaya rambut, makeup, sampai pernak-pernik yang dikenakan.



Korean Wave atau Hallyu sebutan untuk fenomena mendunianya budaya pop Korea sejak tahun 1990-an. Di Indonesia, sejak saat itu hingga kini Korean Wave terlihat jelas dari perkembangan gaya dan perubahan fashion yang codong meniru artis-artis Korea. Para remaja sekarang menjadikan Korean style sebagai salah satu referensi gaya berpakaian.

The F Thing , platform fashion and beauty e-commerce milik MNC Group, berada di posisi terdepan dalam mengikuti perkembangan Korean Wave. The F Thing paling siap dalam merespons kebutuhan para remaja dalam mengikuti trend Korean Wave.

“Oleh karena itu, The F Thing mengadakan promo khusus produk-produk dengan warna pastel yang bertema “The Shades of Pastel” yang terlihat sering dikenakan oleh para idol K-pop khusus para penggemar budaya Hallyu,” demikian penjelasan Business Development The F Thing Lysia Jessica.

Dengan pilihan brand lokal terbaik, konsumen bisa menghemat hingga 90%. Tak hanya itu, ketika lanjut ke proses laman check out, akan ada tambahan diskon 10% dengan kode khusus KFEST10.

Beberapa brand yang tersedia di dalam promo “The Shades of Pastel” juga dapat diaplikasikan dari tren K-Fashion, termasuk Legiteamate yang merupakan in-house brand The F Thing yang selalu update dengan desain terkini.

Serupa dengan Legiteamate, desain fleksibel serta warna yang digemari para pecinta Korean Wave pun bisa langsung dicek dari brand-brand seperti Good Sunday, Kainkan, Deus Ex Machina, Bae, Savior, MANLY, House of Cuff, Cottonology, Saint York, Show The Monster, W. ESSENTIELS, Mon Akita, VM, dan Moodsociety.

Tak hanya seputar pakaian, promo kali ini juga menyediakan kategori tas dari ATVA, Cocoes, Contronew, Martinversa, Sackai Bags, Skill Monky, Kalibre, President, National Geographic, The X Woof, Xddesign, LIMBACK, Rover, Meru, Controlnew, dan Gravity Element.



Promo ini berlangsung 24 Mei sampai 6 Juni 2021 dengan potongan harga mencapai 90% dan tambahan diskon 10% dengan memasukkan kode voucher KFEST10 serta minimal pembelian Rp150 ribu.

Jangan sampai kelewatan kesempatan membeli varian produk tren K-Fashion yang original serta terpercaya dengan harga terjangkau dan gratis pengiriman ongkir untuk terlihat modis di promo “The Shades of Pastel”.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)