Cerita Cinta Laura Hidup Mandiri di Amerika, Cuci Baju hingga Nyikat Kamar Mandi Sendiri

Rabu, 02 Juni 2021 - 17:57 WIB
loading...
Cerita Cinta Laura Hidup Mandiri di Amerika, Cuci Baju hingga Nyikat Kamar Mandi Sendiri
Cinta Laura. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gaya hidup Cinta Laura tampaknya tengah menjadi sorotan. Terlebih belakangan dia mengaku, tak suka menghamburkan uang untuk membeli barang mewah.

Bahkan Cinta diketahui telah membangun sekolah gratis di pelosok desa. Tak hanya sampai di situ, perempuan 37 tahun ini juga bisa hidup mandiri saat tinggal di Amerika Serikat. Cinta bahkan menyikat kamar mandi hingga mencuci bajunya sendiri.



Hal tersebut diungkapkan oleh sang artis kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William , beberapa waktu lalu.

"Aku delapan tahun tinggal di Amerika, aku nyikat kamar mandiri sendiri, nyapu sendiri, ngepel sendiri, dan nyuci sendiri. Aku bisa semuanya sendiri," kata Cinta, seperti dikutip Rabu (2/6).

Namun, Cinta tak memungkiri dirinya kini memilih untuk memperkerjakan asisten rumah tangga (ART) saat tinggal di Indonesia. Dia bahkan melatih sendiri ART tersebut.

"Aku yang ngajarin gimana cara masak masakan aku dan aku yang ngajarin dia bersih-bersih. Karena aku percaya orang lain nggak bisa melakukan lebih dari aku," katanya, sambil tertawa.

Dalam kesempatan tersebut Cinta juga memperlihatkan koleksi perhiasan, pakaian, tas, dan sepatunya. Dia hanya menyimpan beberapa barang tersebut di lemari serta laci.

Cinta bahkan mengaku, tak suka banyak belanja. Hal tersebut membuatnya bingung saat kelak ingin membangun walk in closet di rumah.



"Aku kan lagi cari rumah. Nanti pas aku ngebangun rumah aku pengin bangun walk in closet. Tapi, satu hal yang bikin aku bingung, mau diisi apa. Aku benci belanja," ungkapnya kala itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)