Croix Hadirkan Koleksi Perhiasan Terbaru dengan Menggandeng Jovi Adhiguna

Rabu, 02 Juni 2021 - 15:31 WIB
loading...
Croix Hadirkan Koleksi Perhiasan Terbaru dengan Menggandeng Jovi Adhiguna
Croix menghadirkan koleksi terbaru berkolaborasi dengan salah satu selebgram dan content creator ternama Indonesia, Jovi Adhiguna. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Croixmerupakan luxury brand aksesoris yang hadir di Indonesia sejak 2015 dengan konsep unusual premium jewelry and everyday glamor. Kali ini, Croix menghadirkan koleksi terbaru berkolaborasi dengan salah satu selebgram dan content creator ternama Indonesia, Jovi Adhiguna.

Baca juga: Hindari Aktivitas di Luar Rumah Pasca Libur Lebaran

Konsep yang unik dan berbeda, Jovi Adhiguna memberikan inspirasi yang luar biasa padadesain yang ingin diwujudkannya. "Membawa gaya everyday luxe dan modern khas aku pada Croix, menjadikan koleksi ini stand out dan dapat dikenakan sehari-hari," ucap Jovi dalam keterangan tertulisnya, babru-baru ini.

Croix memperkenalkan tren perhiasan di Indonesia bergaya two-stone dalam satu cincin. Jovi Adhiguna merancang "Courri Ring" bentuk heart dan pear. Juga Cri-du-Cri, kombinasi dua batu bentuk 'two-tears' yang sangat memukau. Tren baru yang manis, cantik dan tidak biasa di jari jemari.

"Para pecinta fesyen juga akan suka dengan trend 3-in-1 look dalam satu cincin, Autre Solitare dan Ouval. Autre berarti 'lainnya' dalam bahasa Prancis, untuk memberikan pilihan kepada pelanggan bahwa desain ini membentuk dua batu berbeda yang bisa disesuaikan dengan suasana hati mereka," ungkap Jovi.

Baca juga: Capek Hadapi Drama Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila: Mau Jilid Berapa Lagi?

Sekitar 50 selebritas ternama Indonesia ikut merayakan eksklusif koleksikolaborasi Jovi Adhiguna dan Croix ini, mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, Rossa, Jesica Mila, Patricia Gouw, dan masih banyak lagi. Keenam desain cincin Jovi Adhiguna for Croix ini bisa didapatkan ekskusif di website croix.co.id dengan variasi harga dari Rp1,2 juta hingga Rp1,5 juta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)