Mainkan Berbagai Macam Game Seru di Aplikasi RCTI+

Rabu, 02 Juni 2021 - 17:05 WIB
loading...
Mainkan Berbagai Macam Game Seru di Aplikasi RCTI+
RCTI+ punya banyak pilihan game yang bisa dimainkan yang pastinya game-game seru, mulai dari game yang simpel dan sederhana, menantang, hingga mengasah otak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu bosan dengan aktivitas keseharian? Mau tahu caranya untuk menghilangkan rasa bosan itu? Kamu bisa menghilangkan rasa bosan dengan bermain game lho! Sekarang mau main game apapun tidak perlu bingung lagi, karena ada aplikasi RCTI+ yang menyediakan fitur 'Games+' yang berisi berbagai game menarik dan seru pastinya.

Baca juga: Harini Sondakh Lebih Memprioritaskan Kariernya Daripada Jodoh

RCTI+ punya banyak pilihan game yang bisa dimainkan yang pastinya game-game seru, mulai dari game yang simpel dan sederhana, menantang, hingga mengasah otak. Kamu bisa mainkan langsung tanpa harus install terlebih dahulu.

Nah, kamu juga bisa mainkan game Lola Bakery di aplikasi RCTI+. Lola adalah karakter anak perempuan imut dan lucu yang gemar memasak, diangkat dari serial animasi Kiko yang tayang setiap hari minggu pukul 09.00 di RCTI. Game ini memiliki tampilan yang imut dan grafis yang berwarna-warni. Game ini juga menawarkan kompetisi yang seru dengan pemain lainnya loh. Semakin banyak stage yang kalian buka dengan waktu yang cepat, kalian bisa meng-upgrade toko kalian di Lola bakery dengan menjadi toko roti yang mewah.

Game Lola Bakery merupakan karya anak bangsa milik MNC Games lho! Dijamin seru dirumah aja bareng RCTI+ sambil main game dalam fitur 'Games+'.

Baca juga: Capek Hadapi Drama Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila: Mau Jilid Berapa Lagi?

Yuk tunggu apalagi? Ceriakan harimu dengan memainkan game di RCTI+! Download dan mainkan berbagai game seru di aplikasi RCTI+ pada Playstore atau AppStore secara gratis. Di aplikasi RCTI+ kalian bisa menemukan banyak game-game seru hanya dalam satu aplikasi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)