Postingan Umi Yuni Bikin Gaduh, Alvin Faiz Minta Maaf ke Larissa Chou

Rabu, 02 Juni 2021 - 15:50 WIB
loading...
Postingan Umi Yuni Bikin Gaduh, Alvin Faiz Minta Maaf ke Larissa Chou
Alvin Faiz dan Umi Yuni. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kisruh masalah rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou terus bergulir. Sebelumnya, Larissa Chou mengungkapkan beberapa fakta tentang penyebab dirinya mengajukan gugatan cerai. Setelah 5 tahun berumah tangga, dia mengugatan cerai Alvin ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, sejak 20 Mei lalu.

Menanggapi postingan tersebut, ibunda Alvin Faiz Ummi Yuni pun angkat bicara. Melalui instastory di Instagram ia menyebut Larissa telah melakukan fitnah dan membunuh karakter anaknya.Menurut penuturan Yuni kepada Julie, postingan Larissa tentang tujuh alasannya bercerai dengan Alvin, itu sangat menyudutkan putranya dan keluarga besarnya.

“Postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gossip di Instagram sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra, bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin,” kata Umi Yuni dikutip dari Instagram Story-nya.

Baca Juga : Ibunda Alvin Faiz Keberatan Sikap Larissa yang Terus Sindir Anaknya di Sosmed

“Jika kami yang bicara, pasti masyarakat tidak akan mengerti dan percaya. Alangkah lebih baik dari keluarga besar Larissa yang memberi keterangan tersebut. Insya Allah akan jadi kebaikan untuk semua,” tulis Yuni lagi kepada Julie.

Atas postingan tersebut, Alvin meminta maaf ke Larissa. Meurutnya ini semua murni kesalahan ibunya dan dirinya sendiri.

“Saya pribadi mewakili mamah dan keluarga memohon maaf sebesar besarnya khususnya kepada larissa dan keluarga, atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini,” tulis Alvin (2/6/2021).

Baca Juga : Berbalas Komentar di Media Sosial, Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Penghancur Mental

“Ini semua murni kekhilafan dari mamah, dan Alvin langsung yang minta dan menegur mamah semalam untuk menghapus postingan tsb karena apa yang dikatakan di postingan tsb tidak benar adanya,”.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)