MS Glow Hadirkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap

Rabu, 02 Juni 2021 - 16:53 WIB
loading...
MS Glow Hadirkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap
MS Glow meluncurkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap yang dapat mencerahkan kulit dua kali lipat dengan kandungan yang lembut dan hypoallergenic. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MS Glow belum lama ini meluncurkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap yang dapat mencerahkan kulit dua kali lipat dengan kandungan yang lembut dan hypoallergenic.

Baca juga: Postingan Umi Yuni Bikin Gaduh, Alvin Faiz Minta Maaf ke Larissa Chou

"Kandungan dalam sabun ini sudah terhidrolisasi dengan baik sehingga aman untuk kulit yang sensitif dan dapat digunakan untuk mandi sehari-hari," kata founder MS Glow, Shandy Purnamasari dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/6).

Bahan utama dari Gluta White Soap adalah natural coconut oil dan glutathione sebagai produk yang melembapkan dan mencerahkan juga anti-aging.

Sedangkan untuk produk Whitening Scrub berbahan utama Kaolin Clay dan Glutathione untuk mengangkat sel kulit mati dengan lebih lembut dan mencerahkan tanpa merusak skin barrier kulit.

Masing-masing produk ini memiliki tiga varian dengan serum berbeda. Warna pink mengandung serum collagen untuk kulit dua kali lipat lebih cerah dan anti-aging.

MS Glow Hadirkan Whitening Scrub dan Gluta White Soap


Kemasan biru mengandung hydrolyzed milk untuk hasil cerah, lembap dan kulit lebih halus. Sedangkan warna kuning mengandung serum kojic acid untuk hasil dua kali lipat lebih cerah dan kulit bercahaya.

"Produk ini juga efektif sekali untuk pengalaman mandi yang berbeda, biasanya mandi hanya untuk membersihkan, sekarang waktu mandi juga bisa diefektifkan untuk mencerahkan dan menutrisi kulit," kata Shandy.

Bagi yang memiliki alergi susu, Shandy menerangkan jika tidak perlu khawatir menggunakan body care berbahan susu ini. Pasalnya, Gluta White Soap with Milk dan Whitening Scrub with Milk ini dapat lebih aman digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)