Kilogram Podcast, Kepincut Penumpang Saat Terbang

Rabu, 02 Juni 2021 - 18:28 WIB
loading...
Kilogram Podcast, Kepincut Penumpang Saat Terbang
Kilogram Podcast bisa disimak di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA -
Puji Amelia seorang selebgram yang memiliki 29 ribu followers, ia memutuskan untuk beralih profesi sebagai pramugari pada sebuah maskapai penerbangan.

Dalam Podcast Kilogram bersama Adit Insomnia, Puji Amelia menceritakan seluruh hal terkait profesinya tersebut, termasuk alasannya kenapa menjadi Pramugari. Nah sebelum ngobrol-ngobrol dan mengulik lebih dalam lagi, ada yang namanya segmen TTM (Tanya Tanya Maut), dimana Adit akan memberikan pertanyaan kepada selebgram tersebut dan harus dijawab secara cepat.

Adit langsung memberikan pertanyaan pada Puji, “Bisa diceritain gak sih kenapa akhirnya memilih jadi cabin crew?”, Ia pun menjawab “Awalnya karena aku ga tertarik untuk ikutin maunya papa, dan akhirnya aku ketemulah Sekolah Pramugari di Bandung dan training disana 3 bulan, terus coba apply, lanjut deh terbang” jawabnya.

Baca Juga : Jadi Idaman Para Pria, Anya Geraldine Justru Mengaku Susah Dapat Pacar

Adit kembali memberikan pertanyaan “Dulu sempat ngerasa kehilangan momen di masa muda gitu gak sih?”, “Iya sih banyak momen yang aku lewati, dulu kan di rumah selalu sama sama bareng keluarga, tapi karena harus kerja dan tinggal jauh sendiri juga, di nikmatin aja sih lama-lama walaupun awalnya homesick” kata Puji.

Tidak hanya itu, Puji juga menceritakan hal-hal yang menyenangkan dan tidak menyenangkan dari pekerjaannya tersebut. Ternyata hal tidak menyenangkan yang pernah dialami Puji yaitu “Paling diomelin penumpang ya” ujar Puji.

Nah masih penasaran bagaimana kisah Puji Amelia yang kepincut penumpang saat terbang ? Yuk dengerin cerita selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

Baca Juga : Ibunda Alvin Faiz Keberatan Sikap Larissa yang Terus Sindir Anaknya di Sosmed
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)