Crazy Rich Malang Gilang dan Shandy Sukses Bikin 4 Selebgram Ini Surprise Diberi Kado Vespa Mahal

Rabu, 02 Juni 2021 - 22:00 WIB
loading...
Crazy Rich Malang Gilang dan Shandy Sukses Bikin 4 Selebgram Ini Surprise Diberi Kado Vespa Mahal
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari (depan) berfoto bersama empat figur publik yang mereka hadiahi motor Vespa terbaru. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari, terkenal gemar bagi-bagi hadiah kepada kerabat ataupun kolega mereka. Kali ini yang kebagian hadiah pasangan pengusaha tersebut adalah Keanu Agl, Fadil Jaidi , Dara Arafah, dan Aan Story.

Keempat selebgram dan figur publik tersebut mendapat hadiah berupa motor Vespa matic seri terbaru. Tentu saja hal ini membuat Fadil, Keanu, Dara, dan Aan Story bahagia sekaligus bersyukur.



Saking bahagia, Fadil sampai mengunggah momen ini melalui akun Instagramnya pada Minggu (30/5). Fadil membagikan foto saat dirinya bersama Keanu dan Dara yang menaiki Vespa kuning, sementara Aan Story menunggangi Vespa berwarna hitam. Di tengah mereka berdiri Gilang dan Shandy.

"Bener2 terkaget kaget bgt, dibeliin vespa sama @juragan_99 @shandypurnamasari, ya Allah alhamdulillah solat Jum’at motor baru. Makasih mas gilang dan mba shandy, semoga rezekinya lancar terus dan suksessnya nular amiin," tulis Fadil.

Keanu Agl juga mengunggah momen saat dihadiahi motor ini melalui laman Instagram. Dalam unggahannya, Keanu mengatakan bahwa Vespa ini merupakan THR dari Juragan 99, julukan lain bagi Gilang.

"Ya Allah baru ini dapet THR vespa baru! Makasih @juragan_99 & @shandypurnamasari, kenu gak tau lagi deh mau ngomong apaan biar ALLAH SWT yang bales, aamiin," tulisnya.

Senada dengan Fadil dan Keanu, Dara Arafah juga mengucapkan rasa syukurnya melalui unggahan di Instagram pada Senin (31/5).

“Alhamdullilah ya Allah dapet rezeki dari orang soleh & solehah @juragan_99 @shandypurnamasari,” tulisnya.

Lain lagi kisah Aan Story. Aan membeberkan cerita unik awal dibelikannya kado mengejutkan ini. Ternyata komentar gurauan salah satu warganet dalam stories Instagramnyalah yang mengantarkannya kepada momen menggembirakan tersebut.



“Aan Vespa Story! berawal dari becandaan netizen sampai akhirnya beneran datang di Garasi: Vespa GTS 300 HPE 2021. Terimakasih @juragan_99 @shandypurnamasari," kata Aan.

Unggahan keempat figur publik ini kontan mengundang komentar dari para netizen. Mereka takjub dan memberi pujian atas kerendahan hati couplepreneur tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)