Ngutang Agar Bisa ke Bali, Tukang Jagung Bakar asal Lombok Dapat Rezeki Nomplok Gara-Gara Ngidam Nagita Slavina

Rabu, 02 Juni 2021 - 23:23 WIB
loading...
Ngutang Agar Bisa ke Bali, Tukang Jagung Bakar asal Lombok Dapat Rezeki Nomplok Gara-Gara Ngidam Nagita Slavina
Nagita Slavina mendatangkan tukang jagung bakar dari Lombok ke Bali demi penuhi hasrat ngidamnya. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja keinginan Nagita Slavina sejak hamil anak kedua. Ngidam yang dialaminya sering kali unik dan tak biasa.

Setelah ngidam ingin punya vila seharga Rp200 miliar lalu bertemu hewan gajah, kini Nagita kembali memiliki kemauan unik yaitu makan jagung bakar buatan langganannya yang ada di Bali. Perkara mudah membeli jagung bakar yang legendaris itu. Tapi, masalahnya adalah, si bapak penjual jagung bakar saat ini tengah mudik ke Lombok.



Meski begitu, bukan keluarga sultan namanya kalau tak bisa mewujudkan keinginan Nagita tersebut. Demi memenuhi hasrat ngidamnya, Nagita dibantu sang asisten, Vita, sampai bela-belain mendatangkan bapak penjual jagung bakar dari Lombok ke vila yang diinapi sang artis selama liburan di Bali.

Sesampainya di Pulau Dewata dan mengolah jagung bakar buat Nagita, tukang jagung bakar yang tak diungkap namanya itu bercerita bahwa selama masa pandemi kehidupannya menjadi sulit. Dia mengaku, sampai harus berutang pada tetangga demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Bahkan untuk terbang ke Bali guna memenuhi hasrat ngidam Nagita, si bapak juga mesti pinjam uang dari beberapa orang dan menggadaikan emasnya.

"Minjem Rp500 ribu sama Mbak Vita, terus sisanya minjem tetangga Rp700 ribu. Habis Rp650 ribulah di sini. Sampai di sini makan, bensin, rapid test, sudah semua. Untuk modal ini minjem semua sama temen. Soalnya sudah tak ada sama sekali uangnya," ungkap tukang jagung bakar tersebut.

"Ya, kan nanti dikasih (uang)," sahut Nagita.

Nagita juga syok ketika mengetahui tukang jagung bakar itu harus menggadai emas demi menuruti hasrat ngidamnya. Artis 33 tahun tersebut lantas berinisiatif membantu keuangan tukang jagung bakar ini. Termasuk menyumbang biaya untuk acara sunatan anak si bapak.



"Ya sudah Pak, nanti anaknya yang sunatan aku yang bayarin. Ingetin ya Teh. Nanti sunatan anaknya kita yang biayain," tutur Nagita.

"Pokoknya tenang aja Pak. Semua (utang) diberesin, sampai pulang, tenang aja. Sunatan juga bismillah biayanya kita bantuin. Makasih ya Pak sudah kabulin permintaan saya. Lagi ngidam jauh-jauh," pungkas Nagita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)