Yuk Jalan Kaki Setiap Hari

Kamis, 03 Juni 2021 - 11:20 WIB
loading...
Yuk Jalan Kaki Setiap Hari
Podcast Arisan Sehat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Arisan Sehat bersama ketiga cewek cantik yaitu Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam yang akan menemani hari-hari kamu jadi lebih berwarna dan asik pastinya. Di podcast ini akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu. Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Sebagai pembuka, sesuai dengan namanya ‘Arisan Sehat’ pastinya akan berbincang-bincang terkait kesehatan tubuh. Ketiga cewek cantik ini akan membuka podcastnya dengan kocokan arisan seperti pada umumnya, dimana kocokkan itu akan muncul beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh mereka.

Baca Juga : Mau Vlogging dan Bikin Podcast, Ini Aplikasi Perekam Suara Terbaik yang Anda Butuhkan

Topik pada episode kali ini adalah jalan sehat setiap hari. Nah, banyak yang bertanya “Gimana sih caranya biar bisa ngelakuin itu setiap hari?”, Zee Zee bercerita kalau dirinya waktu awal melakukan jalan sehat itu selama 45 menit. Katanya dimulai dari gerak dulu aja, terus jalan dulu, nanti lama-lama bisa jadi lari.

Olahraga lari ataupun jalan sehat sudah menjadi tren dikalangan artis, selebgram, dan sebagainya. Sudah banyak artis atau selebgram yang memang menerapkan jalan sehat setiap hari.

Intinya memang harus dimulai dari yang kecil-kecil dulu sebagai pemula kalau mau lari. Selain itu, banyak manfaat yang didapat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita lho! Penasaran apa saja manfaatnya?

Baca Juga : 5 Pengobatan Alami untuk Hilangkan Bau Mulut
Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4262 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)