Begini Tips dan Trik Antiribet agar Rambut Anda Jadi Panjang dan Kuat

Kamis, 03 Juni 2021 - 14:02 WIB
loading...
Begini Tips dan Trik Antiribet agar Rambut Anda Jadi Panjang dan Kuat
Mengikuti tips dan trik sederhana berikut ini tidak hanya akan memastikan rambut Anda tumbuh lebih lama dan lebih cepat. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Apakah Anda bosan dengan potongan rambut pendek? Mungkin Anda berpikir inilah saatnya untuk menumbuhkan rambut Anda. Atau mungkin Anda sudah memiliki rambut panjang, tetapi ingin memastikan bahwa Anda merawatnya dengan baik, dan memberi nutrisi yang dibutuhkannya.

Baca juga: 5 Pengobatan Alami untuk Hilangkan Bau Mulut

Mengikuti tips dan trik sederhana Femina India berikut ini tidak hanya akan memastikan rambut Anda tumbuh lebih lama dan lebih cepat, juga akan sangat membantu Anda menjaga rambut Anda tetap sehat dan bebas kerusakan.

Pijat kepala dan kulit kepala secara teratur

Pernahkah Anda memperhatikan betapa santainya perasaan Anda setelah pijatan di kepala? Itu karena memijat bagian mana pun dari tubuh Anda tidak hanya merilekskan area tersebut, tetapi juga cara yang bagus untuk meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan aliran darah ke area tersebut.

Hal yang sama berlaku untuk kepala dan kulit kepala Anda. Faktanya, memijat kulit kepala Anda setiap kali Anda mencuci rambut bukan hanya pilihan yang nyaman, ini adalah cara sempurna untuk menenangkan diri dan memulai hari Anda dengan segar. Memjiat kepala juga akan memperkuat folikel rambut dan merangsang pertumbuhan rambut.

Manjakan diri Anda dengan spa rambut

Rambut kering dan rusak berarti rambut tidak sehat yang tidak akan tumbuh seperti yang Anda inginkan. Merawat rambut Anda dengan nutrisi yang sangat dibutuhkan akan membantu mengembalikan kilau yang hilang.

Solusi terbaik adalah masker rambut restoratif yang dapat Anda siapkan dengan cepat dengan beberapa bahan dari dapur Anda. Faktanya, merawat helaian rambut Anda dengan masker rambut tidak hanya akan memperkuatnya, tetapi juga akan mengembalikan kelembapan dan mencegah Anda dari keharusan untuk terus memangkas ujung rambut yang bercabang.

Pilih produk yang tepat untuk rambut Anda

Ketika tujuan Anda adalah menumbuhkan rambut, dan memastikannya kuat dan sehat, memahami bahan-bahan dalam produk yang Anda gunakan pasti akan membantu menjaga helai rambut Anda aman dari kerusakan.

Baca juga: Sidang Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Pekan Depan

Sering kali, produk perawatan rambut favorit Anda mungkin hanya mengandung bahan berbahaya yang tidak hanya mengeringkan helai rambut Anda, tetapi juga membuatnya rapuh dan rentan patah dan rusak.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2310 seconds (10.55#12.26)