Sinopsis Ikatan Cinta 306-307, Mendadak Mama Rosa Ajak Andin Ziarah Makam Nindi

Kamis, 03 Juni 2021 - 16:40 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 306-307, Mendadak Mama Rosa Ajak Andin Ziarah Makam Nindi
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Penonton setia drama series Ikatan Cinta malam ini akan dibuat penasaran, apakah akhirnya Andin (Amanda Manopo) akan mengetahui bahwa makam sang putri, Nindi ternyata adalah makam palsu yang kosong tak berisi jenazah sang anak.

Pasalnya, dari video teaser episode 306-307 yang diunggah oleh akun Instagram resmi, ‘ikatancinta.mncp’, Kamis (3/6/2021) di tayangan episode nanti malam tiba-tiba Mama Rosa (Sari Nila) mengajak Andin yang baru saja selesai bekerja, untuk berziarah ke makam keluarga. Menengok makam papa Aldebaran, Roy sekaligus Nindi.

“Kamu sudah selesai ngajar? Mama mau ngajakin kamu ziarah ke makamnya Papa, makamnya Roy, sama makamnya Nindi,” ajak Mama Rosa.

Mendengar ajakan sang ibu mertua, Andin pun semangat mengiyakan ajakan tersebut.

Baca Juga : Berkat Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 5, MNC Pictures Dominasi Program Ramadhan di Televisi

“Boleh Ma, aku mau,” jawab Andin.

Sementara Mirna (Chika Waode) yang bersama dengan Mama Rosa, tampak khawatir dengan rencana ziarah Mama Rosa dan Andin, mengingat sampai saat ini Andin belum juga tahu kalau makam Nindi tersebut adalah makam palsu dan kosong tak berisi apa pun.

“Andin kan belum tahu soal makam anaknya yang kosong, bisa berabe nih kalau bu Bos ke sana sama Andin,” ucap Mirna dalam hati.

Apakah Aldebaran (Arya Saloka) bisa datang tepat waktu menjemput Andin dan sempat menceritakan kebenaran soal makam Nindi?

Baca Juga : Putra Aa Gym Curhat, Ayahnya Larang Teh Ninih Hadiri Pernikahannya

Jangan sampai kelewatan keseruan kelanjutan ceritanya dan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta, hanya di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Selain itu, sinetron Ikatan Cinta juga bisa Anda disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)