Praktis, Langganan Vision+ Premium dengan JD.ID Dapat Potongan Harga 50%!

Kamis, 03 Juni 2021 - 15:51 WIB
loading...
Praktis, Langganan Vision+ Premium dengan JD.ID Dapat Potongan Harga 50%!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi platform OTT terkemuka di Indonesia yang menyajikan konten berkualitas, Vision+ selalu mengedepankan kenyamanan para pengguna, dengan memberikan kemudahan dalam berlangganan konten-konten premium. Vision+ pun kembali meluncurkan metode pembayaran online melalui salah satu situs e-commerce terbesar Indonesia yaitu JD.ID.

“Dengan semakin banyaknya library content dengan menambah judul-judul konten terbaru melalui original series dan docuseries, Vision+ juga akan semakin memudahkan pengguna agar dapat menikmati konten-konten premium kesukaan dengan praktis dan nyaman. Dan, yang terbaru adalah kami merilis kerja sama dengan JD.ID,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.



Melalui JD.ID, kini pengguna Vision+ bisa menikmati beragam konten pilihan mulai Vision+ Originals, Channel TV nasional dan internasional terlengkap, Channel Premium, serta Serial TV terbaik dari berbagai macam genre dan dengan fitur menonton ulang tayangan Live Channel TV tertentu hingga 7 hari ke belakang. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan potongan harga 50% (maksimal Rp50.000) dengan menggunakan kode promo VISION50 pada saat checkout pembayaran).

Program promo ini berlaku mulai 1 Mei-30 Juni 2021. Para pengguna dapat membeli E-Voucher Vision+ Premium melalui platform JD.ID. Berikut paket Vision+ Premium yang tersedia di JD.ID:
• Vision+ Premium 7 Hari: Rp10.000
• Vision+ Premium 30 Hari: Rp30.000
• Vision+ Premium 90 Hari: Rp80.000
• Vision+ Premium 365 Hari: Rp200.000

Berikut langkah-langkah untuk dapat membeli voucher berlangganan Vision+ Premium di JD.ID serta mendapatkan potongan harga 50%:
1. Download aplikasi JD.ID di PlayStore/AppStore smartphone.
2. Buka aplikasi JD.ID.
3. Di halaman beranda, klik “Kategori” yang terdapat di bagian bawah.
4. Setelah itu, pilih ‘Produk Digital”.
5. Lalu pilih “Membership” di kategori Voucher.
6. Terdapat pilihan membership platform digital streaming yang tersedia. Untuk memudahkan, pilih “Merek/Brand” yang berada di kanan atas, dan pilih “Vision+”.
7. Pilih paket Vision+ Premium yang diinginkan, dan bisa menggunakan kode promo VISION50 di halaman pembayaran.
8. Jika pembayaran berhasil, akan muncul kode E-Voucher yang bisa di-redeem di aplikasi Vision+.
9. Selanjutnya juga bisa langsung mengunjungi E-Voucher Vision+ Premium di JD.ID di sini: Mobile/Apps: https://bit.ly/2R4G4k4 PC: https://bit.ly/2SJSluB .
10. Untuk redeem E-Voucher, masuk ke aplikasi Vision+ pilih menu “Lainnya” di bagian kanan bawah, pilih “Paket”, dan terdapat pilihan “Voucher”, dan input kode E-Voucher yang didapatkan setelah pembelian di JD.ID.
11. Paket berlangganan Vision+ Premium telah aktif, dan bisa mengakses semua konten premium Vision+.

Ada lebih dari 70 channel lokal, internasional dan premium seperti RCTI, GTV , MNCTV, iNews hingga HITS Movies , tvN , tvN Movies , Cartoon Networks , dan lain-lain serta sederetan judul Vision+ Originals yang ditayangkan secara eksklusif mulai dari Disconnected , Skripsick , Sumber Rezeki , The Intern , dan Vision+ Originals terbaru bergenre dokuseries, The Waves yang bisa dinikmati dengan berlangganan Vision+ Premium.



Mudah bukan? Tidak perlu repot untuk bisa berlangganan Vision+ melalui JD.ID dan dapatkan potongan harga 50%. Temukan konten-konten menarik lain dengan mengunduh Vision+ di Google Play dan AppStore atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+ , silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)