Tas Ikonik My Pliage Favorit Kendall Jenner Hadir di Jakarta

Kamis, 03 Juni 2021 - 18:55 WIB
loading...
Tas Ikonik My Pliage Favorit Kendall Jenner Hadir di Jakarta
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Tampilan Kendall Jenner terlihat fashionable saat berjalan santai menggunakan tas klasik My Pliage Signature. Kendall dikenal dengan tampilan kasualnya yang glamor. Tas yang digunakan kendall tersebut dirilis brand asal Perancis, Longchamp.

Mulai dirilis dan dibuat pada tahun 1993, tas Le Pliage ikonik Longchamp telah dapat dipersonalisasi atau dibuat sesuai style masing masing orang sejak tahun 2004. Namun baru pada tahun 2019, dengan adanya koleksi My Pliage, My Pliage Club serta My Pliage Signature, personalisasi ini menjadi ke level yang lebih baru.

Baca juga : Putra Aa Gym Curhat, Ayahnya Larang Teh Ninih Hadiri Pernikahannya

Untuk musim Semi-Musim Panas 2021, Longchamp sekali lagi membuat terobosan baru dengan adanya sentuhan personalisasi untuk membuat tas baru favorit.

Menurut informasi dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Le Pliage Club menjadi bagian dari lini tas yang dapat dipersonalisasi Longchamp sejak musim Gugur-Musim Dingin 2018. Muncul dalam enam bentuk berbeda untuk mengekspresikan gaya Anda (tas tangan ukuran "S" akan memulai debutnya pada awal Mei 2021), dengan berbagai macam warna untuk tas favorit kita.

Baca juga : Sinetron Zahra Hanya Ganti Pemeran, Zaskia Adya Mecca Protes Lagi

Longchamp pun mempersilahkan untuk menambah hiasan (Menara Eiffel atau logo Longchamp horse ) ke bagian tas lalu pilih warna yang sangat cantik. Dilanjutkan, untuk membuat tas Anda sendiri dengan memilih huruf-huruf pilihan.

Tas My Pliage ini juga aada untuk koleksi My Pliage Signature. Ukuran tasnya terdiri dari empat ukuran dan adanya penggabungan warna tidak lebih dari 16 macam warna.''Rencananya di Indonesia tersedia di butik Longchamp Plaza Indonesia mulai Juni,'' papar PR Manager Longchamp Indonesia, Mendy Sofari.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)