Kolaborasi dengan Alan Walker Membawakan Believers, Anneth Delliecia: Mimpi Jadi Nyata

Kamis, 03 Juni 2021 - 18:28 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Alan Walker Membawakan Believers, Anneth Delliecia: Mimpi Jadi Nyata
Kolaborasi Anneth Delliecia, Alan Walker, dan Dipha Barus. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Anneth Delliecia semakin menunjukkan taringnya di belantika musik, tak hanya Indonesia bahkan secara global. Anneth baru saja merilis cover lagu terbaru berjudul 'Believers' berkolaborasi dengan Alan Walker.

Kolaborasi istimewa ini didapatkan Anneth Delliecia berkat kesempatan yang diberikan JOOX. Menurut perempuan kelahiran 18 Oktober 2005 itu, kolaborasi dengan Alan Walker bak mimpi yang jadi kenyataan.



"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan buat aku bisa berkolaborasi dengan artis internasional seperti Alan Walker," kata Anneth dalam konferensi pers virtual, Kamis (3/6).

Di lagu cover tersebut, tentu saja Anneth menyelipkan karakter dirinya dalam bermusik. Salah satu yang terdengar sekali adalah bagian improve di ujung-ujung lirik yang ketika kita mendengarnya, sudah dipastikan itu suara Anneth.

"Ya, Anneth ingin memberi nuansa berbeda dari lagu aslinya. Makanya, karakter Anneth keluarkan lewat improve yang Anneth banget. Semoga pendengar setia Anneth di Indonesia maupun secara global suka, ya," katanya, bangga.

Di balik menariknya lagu cover baru tersebut, terbersit makna personal bagi Anneth tentang lagu Alan Walker tersebut.

"Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang percaya dengan mimpinya dan itu yang membuat Anneth yang adalah seorang pemimpi yakin kalau mimpi-mimpi kita akan terwujud dengan usaha yang tak kenal lelah," kata artis Star Media Nusantara tersebut.

"Lagu 'Believers' juga membuat aku percaya bahwa setiap orang dapat mewujudkan mimpinya. Lewat lagu ini aku mau kasih bukti juga bahwa saya yang berasal dari kota kecil pun mampu memiliki suara yang dapat mewarnai dunia," tambah Anneth.



Tak hanya Anneth Delliecia, musisi Indonesia lain yang terlibat dalam proyek ini adalah Dipha Barus. Musisi EDM tersebut memberi sentuhan 'house music' di-remix lagu 'Believers' Alan Walker itu, yang pasti sayang untuk dilewatkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)