Online Casting Sinetron Ikatan Cinta Dapatkan Finalis 3 Besar

Kamis, 03 Juni 2021 - 19:30 WIB
loading...
Online Casting Sinetron Ikatan Cinta Dapatkan Finalis 3 Besar
Online casting Ikatan Cinta yang diadakan KLAKKLIK sudah memasuki tahap 3 besar. Foto/MPI/Pernita Hestin
A A A
JAKARTA - Online casting Ikatan Cinta yang diadakan KLAKKLIK sudah memasuki tahap 3 besar. Platform aplikasi eksklusif tersebut telah mengumumkan ketiga finalis tersebut yakni Evelina Witanama (Surabaya), Farah Nabila (Jakarta), dan Regina Kandou (Jakarta).

Operations Director MNC Pictures Filriady Kusmara yang juga menjadi juri online casting tersebut mengatakan, awalnya kesulitan memilih tiga finalis dari 2.600 lebih peserta yang mendaftar. Terlebih menurutnya ribuan peserta itu memiliki bakat yang mumpuni di bidang akting.



"Dari 2.600 lebih besar di 5 kota besar (Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar) akhirnya terpilih 3 besar. Ini sangat sulit awalnya untuk memilih, tapi kita sangat bahagia karena banyak talenta yang terpendam," tutur Filriady dalam konferensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6).

Filriady menambahkan, dari tiga finalis nantinya akan dipilih satu yang menjadi pemenang yang rencananya diumumkan pada 15 Juni 2021. Dia mengatakan, peserta terpilih bakal mendapatkan kesempatan berakting dengan Arya Saloka hingga Amanda Manopo.

"Tapi, di luar juara 1 juga ada kemungkinan kita panggil untuk main. Jadi jangan berkecil hati untuk yang lain, bahkan untuk 10 besar terpilih ada keunikan khusus yang bisa kita tarik di Ikatan Cinta atau judul yang lain," kata Filriady.



Dengan adanya audisi ini, Filriady berharap, mampu menjembatani bakat-bakat muda yang belum memiliki wadah. Selain itu, dia juga berharap para finalis memberikan kualitas akting terbaik nantinya.

"Pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya yang saya tuntut profesionalitas dan memberikan akting yang terbaik," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)