Dokter Anak Raffi Ahmad: Kegiatan Outdoor Penting untuk Tumbuh Kembang, Staycation Bisa Jadi Opsi

Kamis, 03 Juni 2021 - 19:04 WIB
loading...
Dokter Anak Raffi Ahmad: Kegiatan Outdoor Penting untuk Tumbuh Kembang, Staycation Bisa Jadi Opsi
Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Setahun lebih pandemi COVID-19 berlangsung dan belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Selama itulah anak-anak kehilangan kesempatan berkegiatan outdoor . Padahal, aktivitas luar ruang dinilai penting untuk perkembangan fisik dan motorik anak.

"Di lapangan yang luas, mata akan berkesempatan mendapat luas pandang mata yang jauh. Ini akan membuat mata menjadi rileks dan baik untuk gerakan otak serta variasi input sensorik yang masuk melalui seluruh kulit. Ditambah lagi udara yang fresh juga baik untuk otak," kata dr. Tiwi, Sp.A, MARS, Spesialis Anak banyak artis ibukota, di antaranya Raffi-Gigi dan Baim Wong.



Namun, Dokter lulusan Universitas Indonesia itu tetap menggarisbawahi pentingnya menjamin keamanan kesehatan anak saat berkegiatan luar ruang mengingat pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

Menjawab kebutuhan keluarga Indonesia, termasuk keluarga dengan anak-anak dalam usia perkembangan, Lido Lake Resort by MNC di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City siap menjawab semua itu.

Dengan sertifikat CHSE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf) yang sudah diperoleh, Lido Lake Resort by MNC Hotel siap menjadi tuan rumah yang aman bagi anak-anak yang selama pandemi ini menghadapi halangan berkegiatan di luar rumah.

CHSE yang dimaksud meliputi Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability yang memberikan jaminan kepada para wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Karena itu, hotel yang berada di tepi Danau Lido ini memberikan lingkungan yang sehat, aman, dan nyaman untuk menjadi destinasi liburan bersama anak-anak.

Arena Bermain Anak Terbaik di Bogor

Salah satu fasilitas yang wajib ada saat Anda memilih hotel untuk staycation bersama anak-anak adalah arena bermain. Di Lido Lake Resort by MNC Hotel, yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas arena bermain anak terbaik di Bogor, keluarga Indonesia dapat menikmatinya bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)