Tempatnya Gila Bola, MNC Vision x MNC Play Gelar EUROSPHERE TikTok Challenge Berhadiah Rp20 Juta!

Kamis, 03 Juni 2021 - 18:06 WIB
loading...
Tempatnya Gila Bola, MNC Vision x MNC Play Gelar EUROSPHERE TikTok Challenge Berhadiah Rp20 Juta!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para penggemar sepakbola di seluruh Tanah Air sudah tak sabar merasakan 'Euroforia' karena deretan laga tim benua biru di UEFA EURO 2020 bakal segera dimulai pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021. MNC Vision dan MNC Play pun turut memeriahkan ajang empat tahunan bagi para pecinta si kulit bundar.

Dikemas secara spesial, MNC Vision dan MNC Play menggelar kompetisi video TikTok challenge bertemakan UEFA EURO 2020 menggunakan face painting atau aksesori yang menggambarkan negara favorit Anda. Videonya bisa berupa parodi, juggling bola, face painting yang bisa dibuat sekreatif mungkin.

Baca Juga: Praktis, Langganan Vision+ Premium dengan JD.ID Dapat Potongan Harga 50%!

“Kami telah menyiapkan IG filter Tempatnya Gila Bola yang bisa digunakan dalam kompetisi ini yang bisa dicoba melalui akun Instagram official kami baik MNC Vision maupun MNC Play,” tutur Direktur Non OTT Product Marketing dan Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) Adita Widyansari di Jakarta, Kamis (3/6).

Periode kompetisi ini berlaku hingga 12 Juli 2021 dan dapat diikuti oleh karyawan MNC Group maupun masyarakat luas. Jangan lupa mention orang-orang terdekat sebanyak-banyaknya dan @mncvisionid serta @mncplayid dengan hashtag #EUROSPHEREatMNC, #EUROSPHEREatMNCVision, #EUROSPHEREatMNCPlay, #EUROMNCVision, #EUROMNCPlay #TempatnyaGilaBola.

Video paling menarik akan mendapatkan hadiah total senilai Rp20 juta. Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar MNC Vision dan MNC Play bisa dengan mengunjungi www.mncvision.id dan www.mncplay.id.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)