Garap Jangan Pegang, Nova Syantika Didampingi Enam Pria Macho

Kamis, 03 Juni 2021 - 19:46 WIB
loading...
Garap Jangan Pegang, Nova Syantika Didampingi Enam Pria Macho
Malang melintang di dunia musik dangdut Jawa Timur, Nova Syantika akhirnya sukses meluncurkan single Jangan Pegang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kemampuan bernyanyi Nova Syantika sukses membuat CEO Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni tersengsem. Malang melintang di dunia musik dangdut Jawa Timur, Nova akhirnya meluncurkan single "Jangan Pegang".

Baca juga: Dua Tahun Memeluk Islam, Ibu Deddy Corbuzier Tak Tahu Dirinya Pindah Agama

Lagu anyar Nova itu ditulis sendiri oleh Riccardo Mazzoni. Lagu yang easy listening dan menggelitik tersebut diaransemen trio musisi yakni Tole, Arkadimitrie dan Asep Rumpi.

Menariknya, lagu tersebut oleh Riccardo Mazzoni disebut sangat tepat dinyanyikan oleh Nova, yang memiliki paras cantik, seksi, dan suaranya yang begitu menggoda.

Pengalaman tampil di banyak panggung di wilayah Jawa Timur membuat gadis asal Kediri itu cukup matang. "Kalau aku manggung banyak yang rekam pakai HP. Kemudian mereka masukkan ke YouTube. Jadi kalau di YouTube nama aku sudah cukup terkenal," canda pedangdut muda ini melalui keterangan tertulisnya, Kamis (3/6).

Pertemuan Nova Syantika dengan Riccardo Mazzoni sendiri berawal ketika penyanyi itu tampil di sebuah kafe di Surabaya beberapa waktu lalu. Pria asal Italia itu kepincut penampilan Nova Syantika yang bernyanyi diiringi gitar akustik. Setelahnya, Nova hijrah ke Jakarta guna memenuhi asanya untuk menjadi penyanyi yang sukses.

"Ini adalah langkah besarku. Jika selama ini karierku dari panggung ke panggung dengan manajemen dan promosi yang biasa-biasa saja. Sekarang aku sudah masuk industri musik, masuk media sosial yang jangkuannya internasional. Jadi aku harus profesional," tutur penyanyi berusia 20 tahun itu.

Sementara itu, lagu "Jangan Pegang" bukan sekadar menghibur, tapi juga memiliki pesan moral bahwa hubungan asmara itu ada batasan yang tidak boleh dilanggar sebelum melalui tahapan pernikahan. "Selain itu, untuk membina rumah tangga, tidak hanya dibutuhkan cinta dan kasih sayang saja, calon suami juga harus sudah mapan," kata Nova.



Nova pun memaparkan pengalamannya menggarap video musik "Jangan Pegang". Menurutnya, dirinya harus berganti pakaian hingga lima kali. Sebagai penunjang penampilannya di depan kamera, pihak label menghadirkan makeup artist berkelas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)