Aksesori Fungsional untuk Pecinta Hermes

Kamis, 03 Juni 2021 - 23:01 WIB
loading...
Aksesori Fungsional untuk Pecinta Hermes
Foto/Dok Purseblog
A A A
JAKARTA - Hermes menghadirkan Backpocket. Aksesori yang menarik dan fungsional ini ditujukan untuk pecinta tas Hermes Birkin.

Melansir laman Purseblog, aksesori berupa etoupe togo terletak di bagian belakang tas Hermes Birkin 25 cm. Foto milik Instagrammer sekaligus fashion influencer @sclim2320 menghadirkan tas yang dinamai “Pochette Backpocket”.

Baca Juga: Tas Ikonik My Pliage Favorit Kendall Jenner Hadir di Jakarta

Aksesori ini berada di sekitar pegangan tas Hermes Birkin dan diletakkan rata di bagian belakang tas, menambahkan saku fungsional.
Sekilas aksesori ini mirip dengan “Birkin Pochette”, yang ditampilkan dalam pertunjukan Musim Gugur/Musim Dingin 2021 baru-baru ini.

Aksesori ini juga memiliki bukaan untuk ditempatkan di sekitar pegangan Birkin. Hal itu sepertinya dimaksudkan untuk diletakkan di dalam tas, bukan bagian luar, seperti Backpocket dan menghadap ke depan.

Birkin Pochette juga berisi item dengan penutup. Sementara itu, Backpocket menggunakan ritsleting sehingga lebih aman daripada penutup biasa. Aksesori ini tampak fungsional dan memiliki profil ramping.

Backpocket akan tersedia dalam berbagai ukuran agar sesuai dengan banyak ukuran Birkin. Tetapi, tentu saja triknya adalah menemukan kombo warna yang tepat untuk mencocokkan tas dengan warna yang berbeda.

Baca Juga: Mengintip Aksesoris Mewah Cruella de Vil di Film Cruella, Salah Satunya Tas Louis Vuitton Capucines

Aksesori ini bisa digunakan pada tas lain dengan tali atau pegangan yang sesuai dengan bukaannya, atau bahkan hanya diselipkan di dalam tas lain. Untuk Backpocket ukuran 25 cm harganya USD1.170 atau sekitar Rp16 juta.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1100 seconds (10.55#12.26)