The Penthouse 2 Episode 11, Musuh Bebuyutan yang Akhirnya Bekerja Sama

Jum'at, 04 Juni 2021 - 12:07 WIB
loading...
The Penthouse 2 Episode 11, Musuh Bebuyutan yang Akhirnya Bekerja Sama
Drama seri korea The Penthouse 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya, Na Ae Gyo terus dihantui dengan kedatangan Logan Lee karena ingin mengajaknya bekerja sama untuk menyingkirkan Joo Dan Tae. Logan terus menghampiri Ae Gyo karena merasa bahwa dirinya bukan orang jahat. Dan suatu ketika Ae Gyo sedang berada di restoran, anak buah Logan ternyata memata-matai dirinya dan mengambil gambar.

Saat gambar tersebut diberikan pada Logan, ada satu foto yang mengingatkan Logan pada Soo Ryeon, yaitu kalung yang dipakai Soo Ryeon yang sekarang menjadi gantungan tas Ae Gyo. Lalu seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Episode ini dimulai ketika Logan menghampiri Ae Gyo di pondok Joo Dan Tae dan langsung memeluk dirinya. Logan berkata “Aku tahu kau Soo Ryeon. Maaf karena aku butuh waktu lama untuk mengenalimu”, Soo Ryeon pun berlinang air mata. Seo Jin yang diam-diam melarikan diri dari pengawasan Dan Tae, akhirnya ia bertemu dengan Yoon Hee untuk mengatakan sesuatu.

Baca Juga : Muhammad Ghaza Ungkap Aa Gym Sering Sebut Teh Ninih : "Kamu Musyrik, Kamu Munafik"

Seo Jin menyatakan bahwa pada malam itu Eun Byeol hanya memukul Ro Na menggunakan trofi, kemudian Ro Na terjatuh dari tangga dan Yoon Cheol menaruh trofi tersebut di loker Seok Kyung. Setelah Dan Tae mengetahuinya Dan Tae mulai memeras Seo Jin karena memiliki barang bukti kalung safir milik Eun Byeol. Dan Tae memanfaatkan kematian Ro Na untuk mengambil alih grup Cheonga dari Seo Jin.

Yoon He tetap tidak mempercayai pernyataan Seo Jin dan tetap menyalahkan Eun Byeol karena telah membunuh putrinya. Namun Seo Jin menyangkal karena saat kejadian itu Joo Dan Tae ada disana, dan Eun Byeol mendengar nada dering ponsel Dan Tae. Seo Jin pun memberikan bukti foto kalau pada malam itu Dan Tae berganti pakaian sebelum upacara penghargaan. Hal itu membuat Yoon He teringat ketika ia mendengar pembicaraan Dan Tae dengan Ae Gyo melalui aplikasi voice spy yang dipasangkan di ponsel milik Ae Gyo.

Disitu Dan Tae berkata “Bagaimanapun, Ro Na sangat berguna sama seperti Seol A. Berkat para gadis tragis yang mati di saat yang tepat, aku bisa mengalahkan Soo Ryeon dan Seo Jin dengan sangat mudah”. Kemudian Seo Jin memohon pertolongan Yoon He untuk menyingkirkan Dan Tae. Yoon He akhirnya memenuhi permintaan tersebut tetapi dengan satu syarat yaitu menyerahkan dirinya dan mengakui atas perbuatannya dan Eun Byeol lakukan pada Ro Na. Kemudian Yoon He mengambil ponselnya untuk merekam pengakuan Seo Jin.

Baca Juga : Dinilai Sabar dengan Perlakuan Aa Gym, Netizen : "Teh Ninih Adalah Bidadari Surga"

Apa yang akan Yoon He dan Seo Jin lakukan pada Joo Dan Tae? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/24304/penthouse-2-eps-11 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2829 seconds (11.252#12.26)