Live Streaming Pertandingan Sepak Bola Gratis No Ribet

Jum'at, 04 Juni 2021 - 13:35 WIB
loading...
Live Streaming Pertandingan Sepak Bola Gratis No Ribet
Live streaming pertandingan sepak bola di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktifitas pada masyarakat modern saat ini, sangat membatasi mereka untuk menikmati hiburan. Tetapi kebutuhan tontonan acara favorit hingga serial atau film-film terbaru semakin banyak. Seiring perkembangan teknologi, MNC Group menghadirkan aplikasi live streaming yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh penjuru dunia, bernama RCTI+.

RCTI+ menghadirkan berbagai macam hiburan seperti mengakses live streaming 4 televisi terpopuler di Indonesia, melihat berbagai video menarik yang update setiap harinya, menonton sekaligus mendownload film dan serial tv favorit kamu, mendengarkan radio dan podcast hits terbaru, update informasi berita terkini hingga mengikuti audisi dari ajang pencarian bakat, tayangan reality dan variety shows yang seru, dan kamu bisa bermain berbagai games seru yang lengkap hanya dengan menggunakan satu aplikasi.

Di RCTI+ kamu juga bisa menikmati live streaming pertandingan bola favorit kamu, seperti liga Prancis dan liga Italia atau FA Cup. Semua pertandingan bola dapat di nikmati dengan mudah dan juga gratis, tidak perlu ribet.

Baca Juga : The Penthouse 2 Episode 11, Musuh Bebuyutan yang Akhirnya Bekerja Sama

Selain pertandingan bola saat ini juga masih berlangsung turnamen FIFA Asian Super Cup dan balap mobil sport Lemans Series. Tidak perlu khawatir jika melewatkan siaran langsung tayangan favorit kamu, karena di RCTI+ akan menampilkan pada menu missed event, yang dimana dapat disaksikan kembali tayangannya. Selain itu RCTI+ juga mempunyai tampilan aplikasi yang nyaman dan ramah digunakan bagi para penggunanya.

Ayo tunggu apa lagi, kini saatnya kamu menikmati berbagai hiburan menarik di RCTI+ secara gratis! Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)