Meski Sibuk Syuting, Adipati Dolken Tak Pernah Lupa Ngemil

Jum'at, 04 Juni 2021 - 17:05 WIB
loading...
Meski Sibuk Syuting, Adipati Dolken Tak Pernah Lupa Ngemil
Di sela kesibukannya syuting film, ternyata aktor Adipati Dolken doyan ngemil. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Di sela kesibukannya syuting film, ternyata aktor Adipati Dolken doyan ngemil. Pilihan cemilannya biasanya yang rasanya nempel di lidah dan membuatnya tidak bisa berhenti mengunyah.

Baca juga: Luna Maya Bawa Berkah Buat Warga Bali di Rumah Teka-Teki Bali

Adipati mengungkapkan jika di masa pandemi ini, dirinya tetap produktif berkarya. Bahkan, sudah ada 6 film yang dia bintangi mengantre untuk tayang di bioskop.

"Syuting suatu film membutuhkan waktu cukup lama, saya bisa berjam-jam di lokasi syuting. Ada beberapa kegiatan yang saya lakukan selama istirahat syuting untuk mengusir kejenuhan," ujar Adipati saat konferensi pers virtual, Kamis (3/6).

Adipati mengaku bahwa salah satu kegiatan kesukaannya selama di lokasi syuting yaitu ngemil. Menurutnya, ngemil bisa membantu untuk menemani waktu-waktu sibuknya.

"Sudah pasti dengan kesibukan yang cukup padat pasti butuh asupan terus, pasti snacking salah satu kegiatan yang selalu dijalani," ucap Adipati.

Adipati menyebutkan bahwa dia butuh dua hal ini untuk memilih cemilan kesukaannya. "Satu, rasa yang sudah nempel sama lidah. Yang kedua yaitu camilan yang bisa membuat saya ingin mengambil terus," ujar Adipati.

Baca juga: Anya Geraldine Sedang Cari Partner Olahraga, Berminat? Ini Syaratnya!

Guna memenuhi kebutuhannya tersebut, Adipati menjatuhkan pilihannya kepada Japota. Keripik kentang yang terbuat dari kentang itu menjadi pilihan Adipati untuk mengisi waktu luangnya selama syuting.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)