Luna Maya Bawa Berkah Buat Warga Bali di Rumah Teka-Teki Bali

Jum'at, 04 Juni 2021 - 15:00 WIB
loading...
Luna Maya Bawa Berkah Buat Warga Bali di Rumah Teka-Teki Bali
Luna Maya dan Baim Wong di Acara Rumah Teka-Teki. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Model cantik Luna Maya akan menemani Baim Wong untuk berbagi rezeki di Rumah Teka-Teki hari ini. Bos Baim juga masih menggunakan helikopter untuk pergi kerumah warga disekitar Bali. Sebelum memulai permainan, Luna Maya sempat dijelaskan bagaimana permainan teka-teki silang yang ada di Rumah Teka-Teki oleh Baim Wong. Bos Baim juga sempat memberikan salah satu contoh teka-teki silangnya namun Luna Maya belum berhasil menjawab dengan benar, “yaudah kan usaha,” kata Luna Maya.

Setelah target pertama selesai bermain, Baim Wong mengatakan bahwa Luna Maya pintar dalam memilih target untuk bermain tekateki silang, “Luna paling pinter nih memilih orang,” kata Baim Wong. Episode hari ini juga pecah rekor karena hari ini akan ada dua target yang berhasil mendapatkan hadiah uang 10 juta rupiah. Dengan adanya 2 target yang berhasil, Baim mengatakan, “Luna Berkah buat orang Bali,” kata bos Baim dengan penuh bahagia.

Baca Juga : Baim Wong, Jedar dan Luna Maya Bersama Rumah Teka-Teki Goes To Bali

Tak hanya pecah rekor, salah satu target berhasil membuat Baim Wong menitikan air mata ketika mendengar kesulitan yang sedang targenya hadapi. “Bisa-bisanya kita di Bali ini berkah untuk orang bali rumah teka-teki ini sampai tadi nangis,” ungkap Baim Wong .

Akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekita yang menonton. Bos Baim akan membagian hadiah uang sesesar 1 juta rupiah bagi warga yang berhasil menjawab. Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang. Pemirsa GTV yang ada di rumah juga bisa menjawab teka-teki silang dari Baim Wong. Jawaban kalian bisa dikirim melalui WA ke 082124381400 dengan format nama_umur_asal_jawaban. Bagi kalian yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah pulsa sebesar Rp 100.000,-. Ayo ikutan, siapatau kalian yang berhasil mendapatkan hadiah tersebut.

Baca Juga : Anya Geraldine Sedang Cari Partner Olahraga, Berminat? Ini Syaratnya!

Bagaimana kisah bagi-bagi rezeki Baim Wong dan Luna Maya di kota Denpasar Bali? Bagaimana keseruan target yang berhasil mendapatkan hadiah uang 10 juta rupiah ? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)