Ayah Meninggal Dunia, Ria Ricis: Pa, Maafin Adek

Sabtu, 05 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
Ayah Meninggal Dunia, Ria Ricis: Pa, Maafin Adek
Ria Ricis dan Ayah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Ria Ricis . Sang ayah, Sulyanto meninggal dunia pada Jumat (4/5). YouTuber itu pun mengungkapkan kesedihan dan permintaan maafnya lewat postingan di Instagram pribadinya.

Adik Oki Setiana Dewi itu membagikan fotonya bersama ayahnya semasa hidup. Keceriaan terlihat jelas di wajah ayah dan anak itu.

"Ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta. laki-laki pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya," ungkap Ricis, dikutip Sabtu (5/6).

Ria menyampaikan maaf kepada mendiang karena tak berada di sampingnya sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Pasalnya, ia tengah berada di Flores, Nusa Tenggara Timur.



"Pa, maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa. pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah," tuturnya.

Pemilik nama asli Ria Yunita ini berusaha tegar mengikhlaskan kepergian sang ayah. Dia kemudian meminta doa dari kerabat untuk almarhum.

"Sahabat semua, mohon doa yang tak terputus utk papa saya. papa orang baik, ceria dan selalu sabar. papa gak pernah marah sama saya. Papa udah tenang," tulisnya.

Setelah mengetahui sang ayah telah tiada, Ria langsung bergegas mengurus kepulangannya ke Jakarta. Ia ingin segera mengunjungi tempat peristirahatan terakhir sang ayah.


Jenazah ayah Ria Ricis diketahui disemayamkan di Pondok Pesantren Daarul Quran di kawasan Cipondoh, Tangerang. Sebelum meninggal dunia, ayah Ria Ricis hilang kesadaran dan dilarikan ke rumah sakit.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)