The Penthouse Season 3 akan Mengungkap 5 Misteri Ini

Sabtu, 05 Juni 2021 - 11:00 WIB
loading...
The Penthouse Season 3 akan Mengungkap 5 Misteri Ini
The Penthouse Season 3 akan Mengungkap 5 Misteri Ini. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Drama Korea The Penthouse 3 akan mengungkap 5 misteri. The Penthouse season 3 melanjutkan cerita akhir dari musim kedua dengan para penjahat Istana Hera mendekam di penjara.

Saat penayangan perdana di Korea, drama ini sukses meraih posisi sebagai tayangan yang paling banyak ditonton. Para penggemar di seluruh dunia tentu semakin penasaran dengan lanjutan sepak terjang para tokoh yang penuh kejutan dan sudah mengantisipasi berbagai misteri yang akan terungkap.

Dalam The Penthouse 3 yang tayang di Viu, Anda akan menyaksikan bahwa penjara bukan akhir dari kejahatan. Mereka yang menuntut keadilan pun tak tinggal diam dan akan terus menuntut dengan segenap tenaga dan strategi. Perubahan karakter pun tak terelakkan.

Penonton mungkin akan kembali gigit jari karena prediksi yang lagi-lagi gagal dikalahkan kejeniusan penulis Kim Soon Ok. Berikut lima misteri yang akan terungkap di The Penthouse 3, berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (5/6).

Baca Juga : Kingdom: Ashin of the North, Ungkap Asal Usul Tanaman Pembangkit Orang Mati

1. Puncak aksi balas dendam Soo Ryeon

Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yang mengira mimpi buruk telah usai dan berhasil lakukan balas dendam nyatanya kembali tertampar oleh kenyataan. Dia kembali dirundung duka karena pria yang dicintai, Logan Lee (Park Eun Suk) terkena ledakan bom tepat di depan matanya sendiri.

Peristiwa ini pun menjadi titik puncak balas dendam Soo Ryeon karena untuk ketiga kalinya, dia kehilangan orang tersayang. Keputusasaan Soo Ryeon saat ini membuat aksi balas dendamnya menjadi dua kali lebih menegangkan.

Dirinya yang dahulu telah hilang dan sekarang, hanya amarah serta rasa dendam yang tersisa. Soo Ryeon mulai mencari tahu siapa orang terakhir bersama Logan hingga orang-orang yang berada di lokasi kejadian.

2. Pria tak bernyawa di patung Hera

Seorang pria ditemukan terbaring tidak berdaya tepat di area Patung Hera, serupa dengan tragedi Min Seol Ah yang tewas di patung Hera di musim pertama. Para penggemar mulai berspekulasi jika pria tersebut adalah Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon). Karena wajahnya yang terlihat sangat mirip.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1995 seconds (11.210#12.26)