Kisah Horor yang Terus Berlanjut dari Stasiun Cikini

Sabtu, 05 Juni 2021 - 15:15 WIB
loading...
Kisah Horor yang Terus Berlanjut dari Stasiun Cikini
Kisah Horor yang Terus Berlanjut dari Stasiun Cikini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Cerita Horor Kereta Hantu Stasiun Cikini, kisah ini akan diceritakan oleh seorang laki-laki yang merasa diganggu. “Apa karena abis cerita pengalaman kereta setan jadi diganggu? Oh ternyata cuma kucing, tapi kucing kok ngebanting pintu kenceng?,” tanya laki-laki itu.

Seperti ada yang gak wajar, sejak dia ngalamin kejadian kereta hantu, laki-laki itu sakit seminggu. Namun, sekarang dirinya sudah fit tetapi masih mengalami hal aneh. Suasana yg dirasakan di kamar auranya beda. Jadi merinding!

Tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamarnya, ternyata temannya datang. Ia bercerita kepada temannya bahwa setelah kejadian itu, otaknya jadi dipenuhi hal-hal menyeramkan.


Lalu, ia pun ingin mencoba melawan perasaan takutnya dengan menganggap kalau dirinya tidak pernah mengalami kejadian apa-apa.

Seorang laki-laki itu nekat ingin membuktikan apa yang pernah ia alami waktu itu.

Penasaran bagaimana kejadian sebenarnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=radio&contentId=1104


Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)