Atta Halilintar Perkenalkan Klub Sepak Bolanya, AHHA PS Pati FC

Sabtu, 05 Juni 2021 - 16:03 WIB
loading...
Atta Halilintar Perkenalkan Klub Sepak Bolanya, AHHA PS Pati FC
Atta Halilintar Perkenalkan Klub Sepak Bolanya, AHHA PS Pati FC. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memperkenalkan klub sepak bola barunya, AHHA PS Pati FC . Lewat Instagram, Atta membagikan nama dan logo baru klub sepak bola yang diakusisinya.

Atta memilih klub PSG Pati untuk membangun kembali performanya dilapangan hijau. Suami Aurel Hermansyah ini juga mengubah nama dari PSG Pati menjadi AHHA PS Pati FC. Tak hanya itu, perombakkan juga dilakukan dari segi lambang menjadi kuda hitam.

“Bismillah @ahhaps.fc. Semoga bisa ikut bangun sepak bola Indonesia! Dan melahirkan pemain-pemain hebat untuk Indonesia! ASHIAP! MERAKYAT!!,” tulis Atta dikutip Sabtu (5/6).


Postingan tersebut membuat ramai kolom kementar. Banyak netizen mendoakan kesuksesannya dalam mengawali karirya menjadi pemilik klub sepak bola.

“Sukses terus @attahalilintar semoga @ahhaps.fc melahirkan pemain-pemain hebat untuk Indonesia,” tulis netizen.

“Langsung gaspolll, sukses untuk @ahhaps.fc,” tulis netizen lagi.


“ASHIAP MERAKYAT,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Atta terlihat menyambangi Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin. Pertemuan keduanya membenarkan dugaan mereka melakukan negosiasi.

“Terimakasih sudah meluangkan waktunya @attahalilintar, @putrasiregarr17, @thariqhalilintar sobat muda pecinta bola. Kemarin nonton bareng dengan protokol kesehatan melihat latihan bersama teman-teman @psg_pati dan @borneofc.id di Lapangan Yogyakarta Independen School (31/5),” tulis @massaifularifin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)