Atta Halilintar Perkenalkan Klub Sepak Bolanya, AHHA PS Pati FC

loading...
Atta Halilintar Perkenalkan Klub Sepak Bolanya, AHHA PS Pati FC
Atta Halilintar Perkenalkan Klub Sepak Bolanya, AHHA PS Pati FC. Foto/Instagram.
JAKARTA - Atta Halilintar memperkenalkan klub sepak bola barunya, AHHA PS Pati FC . Lewat Instagram, Atta membagikan nama dan logo baru klub sepak bola yang diakusisinya.

Atta memilih klub PSG Pati untuk membangun kembali performanya dilapangan hijau. Suami Aurel Hermansyah ini juga mengubah nama dari PSG Pati menjadi AHHA PS Pati FC. Tak hanya itu, perombakkan juga dilakukan dari segi lambang menjadi kuda hitam.

“Bismillah @ahhaps.fc. Semoga bisa ikut bangun sepak bola Indonesia! Dan melahirkan pemain-pemain hebat untuk Indonesia! ASHIAP! MERAKYAT!!,” tulis Atta dikutip Sabtu (5/6).

Baca Juga : HyunA dan Dawn Diduga Sudah Menikah, Pakai Gaun dan Setelan Jas Putih

Postingan tersebut membuat ramai kolom kementar. Banyak netizen mendoakan kesuksesannya dalam mengawali karirya menjadi pemilik klub sepak bola.



“Sukses terus @attahalilintar semoga @ahhaps.fc melahirkan pemain-pemain hebat untuk Indonesia,” tulis netizen.

“Langsung gaspolll, sukses untuk @ahhaps.fc,” tulis netizen lagi.

Baca Juga : Liburan Bareng Billy ke Bali, Memes Prameswari: Kita Teman Baik

“ASHIAP MERAKYAT,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Atta terlihat menyambangi Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin. Pertemuan keduanya membenarkan dugaan mereka melakukan negosiasi.

“Terimakasih sudah meluangkan waktunya @attahalilintar, @putrasiregarr17, @thariqhalilintar sobat muda pecinta bola. Kemarin nonton bareng dengan protokol kesehatan melihat latihan bersama teman-teman @psg_pati dan @borneofc.id di Lapangan Yogyakarta Independen School (31/5),” tulis @massaifularifin.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top