Elite Band Luncurkan 2 Single yang Dibalut Aransemen Musik Etnik

loading...
Elite Band Luncurkan 2 Single yang Dibalut Aransemen Musik Etnik
Grup band Elite di bawah talent management PH Elite Production House menelurkan dua single baru yakni Cinta Dalam Diam dan Cinta Lewat Waktu. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Grup band Elite di bawah talent management PH Elite Production House menelurkan dua single baru yakni Cinta Dalam Diam dan Cinta Lewat Waktu. Lewat karya tersebut, mereka ingin menghadirkan keragaman budaya lewat aransemen musik tradisional .

Baca juga: Jalebi Baby Meledak, Rapper Tesher Digaet Capitol Records

Grup band besutan musisi asal Jerman yang lama tinggal di Indonesia, Os Silbne itu dipandang memiliki bakat. Tangan dingin Os Silbne sendiri diketahui mampu melahirkan artis-artis berbakat dan berprestasi dalam bidang musik film dan talenta iklan.

"Saya melihat band ini memiliki talenta yang bisa berikan warna baru dalam industri musik Tanah Air dengan aransemen musik etnik yang mereka angkat dalam karya mereka. Apalagi personelnya multitalent yang tercermin dalam 2 single ini," kata Os Silbne saat ditemui, belum lama ini.



Public Relation Elite Production House, Noumi Maharani mengungkapkan bahwa karya musik yang dihadirkan Elite band ini berbeda dengan band yang ada pada umumnya, terutama aransemen musik yang mereka hadirkan.

"Karya etnik yang mereka hadirkan bukan sekadar tempelan dan bukan hanya dari daerah, namun beragam jenis musik etnik gamelan Jawa, Bali, Lampung. Setiap karya dihadirkan dengan musik etnik berbeda," ungkap Noumi.

Lagu Cinta Dalam Diam menceritakan tentang cinta yang tidak terbalas hanya disimpan dalam hati sebab orang yang dicintai milik orang lain. Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata pemilik Elite Production House, Os Silbne.

Baca juga: Wow! Ternyata Anak Ini Mampu Berbahasa Turki dengan Fasih

Sementara itu, Elite Band saat ini digawangi Dhita Azura (vokalis), Deni (bassis), Ronal (kibordis), Robby (drummer), dan Andi (gitaris).
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top