Sweet & Sour, Ekspresikan Asam Manis Hubungan Percintaan

Sabtu, 05 Juni 2021 - 17:00 WIB
loading...
Sweet & Sour, Ekspresikan Asam Manis Hubungan Percintaan
Sweet & Sour, Ekspresikan Asam Manis Hubungan Percintaan. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Sweet & Sour tayang perdana pada Jumat (4/6). Film bergenre komedi romantis ini akan mengekspresikan asam manis sebuah hubungan percintaan melalui kisah dua sejoli yang hubungannya dihadapkan dengan peluang dan tantangan.

Disutradarai oleh Lee Kae-byeok (Luck-Key dan Cheer Up, Mr. Lee) serta dibintangi oleh Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, dan Jung Soo-jung, berikut adalah lima alasan untuk menyaksikan film Sweet & Sour berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (5/6).

1. Menampilkan kisah cinta yang realistis

Sweet & Sour, Ekspresikan Asam Manis Hubungan Percintaan


Kisah cinta yang digambarkan dalam dongeng memang terlihat menyenangkan, namun seringkali tidak sesuai dengan kehidupan nyata. Dengan menghadirkan film ini, sutradara Lee Kae-byeok menyampaikan niatnya untuk menggambarkan kisah cinta yang realistis terutama bagi para anak muda.

“Saya pikir anak muda saat ini jauh lebih sibuk dibandingkan ketika kami masih muda. Mereka menjalani kehidupan yang begitu sibuk dan pasti mengalami kesulitan dalam menjalani sebuah hubungan,” kata Lee Kae-byeok.

Sweet & Sour akan menampilkan kisah cinta yang akan membuat hati berdebar, tetapi juga menunjukkan bagaimana rasa cinta dapat berubah seiring berjalannya waktu.


2. Dibintangi para aktor muda populer

Sweet & Sour, Ekspresikan Asam Manis Hubungan Percintaan


Alasan lain untuk menyaksikan film ini adalah deretan para aktor muda dan populer yang menjadi pemeran utama dalam film ini. Chae Soo-bin sudah tidak asing lagi dalam memainkan drama bergenre romantis setelah membintangi serial seperti Where Stars Land, I Am Not a Robot, dan Strongest Deliveryman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)