Usai Membeli PSG, Atta Halilintar Cari 20 Orang untuk Diberi Duit Rp10 Juta

Sabtu, 05 Juni 2021 - 17:42 WIB
loading...
Usai Membeli PSG, Atta Halilintar Cari 20 Orang untuk Diberi Duit Rp10 Juta
Gebrakan baru hadir dari YouTuber kondang Atta Halilintar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Gebrakan baru hadir dari YouTuber kondang Atta Halilintar . Dirinya resmi membeli klub asal Jawa Tengah, PSG Pati. Tak hanya itu, dia juga membagikan uang tunai senilai Rp10 Juta untuk 20 orang pemenang kuis yang diadakan klubnya.

Baca juga: Atta Halilintar Perkenalkan Klub Sepak Bolanya, AHHA PS Pati FC

Kabar tersebut juga disebarkan melalui Instagram milik Putra Siregar , @pst0re. Putra Siregar merupakan rekan Atta Halilintar dalam menaungi klub sepakbola peserta kompetisi Liga 2 ini.

"10 Juta untuk 20 orang syaratnya gampang, tag 3 teman Follow @ahhaps.fc. Beeikan doa dan support terbaik sebagai PSTEAM Setia komen di @putrasiregarr17," tulis akun @pst0re, Sabtu (5/6).

Akun ini juga turut meminta doa kepada netizen guna mendukung kesuksessan tim AHHA PS Pati ke depan. Atta Halilintar dan Putra Siregar diketahui resmi membeli klub ini dari Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin.

Mereka berdua juga terlihat mengunjungi klub tersebut dan melihat prosesi latihannya sebelum sepakat membeli PSG Pati.

Baca juga: Diberi Uang Jajan, Aurel Hermansyah: Atta Membuat Diriku Kaya

"Terimakasih sudah meluangkan waktunya @attahalilintar, @putrasiregarr17, @thariqhalilintar sobat muda pecinta bola. Kemarin nonton bareng dengan protokol kesehatan melihat latihan bersama teman-teman @psg_pati dan @borneofc.id di Lapangan Yogyakarta Independen School (31/5)," tulis @massaifularifin, Sabtu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)