Bantah Tuduhan Mantan Suami, Nindy Ayunda: Yang Make Siapa, yang Dituduh Siapa

Minggu, 06 Juni 2021 - 02:32 WIB
loading...
Bantah Tuduhan Mantan Suami, Nindy Ayunda: Yang Make Siapa, yang Dituduh Siapa
Aktris dan penyanyi Nindy Ayunda membeberkan kelakuan buruk Askara Parasady Harsono. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris dan penyanyi Nindy Ayunda membeberkan kelakuan buruk Askara Parasady Harsono. Dia mengungkap mantan suaminya itu menuduhnya terlibat dalam kasus narkoba yang menimpanya belakangan terakhir.

Baca juga: Kenakan Pakaian Serba Hitam, Ria Ricis Berdoa di Samping Pusara sang Ayah

Nindy, yang tak terima atas perlakuan Askara , membantah keras tuduhan mantan suaminya tersebut. Keluh kesahnya ditumpahkan pada Instagram Story pribadinya. Nindy menyebut Askara memutar balikkan fakta ditengah kasusnya ini.

"Yang make siapa yang dituduh siapa. Tanyain aja sama semua teman sekolahnya dulu atau mantan-mantannya. Eh asisten abangnya deh yang suka main bakar-bakaran," tulis Nindy Ayunda, dikutip dari Instagramnya @nindyayunda, Sabtu (5/6).

Nindy juga menegaskan kebiasaan buruk Askara ini kerap dilakukan sejak masih sekolah dulu. Penyanyi cantik ini juga membeberkan Askara juga pernah menuduh teman sekolahnya lantaran mantan suaminya ketahuan memiliki barang haram tersebut. Alhasil dia dijauhi teman sepergaulan di bangku SMA dulu.

Baca juga: Baru Dibeli, Klub Sepakbola Atta Halilintar Sudah Punya Puluhan Ribu Followers

"Kebiasaan sih dari SMA juga pernah ketahuan terus yang dituduh-tuduh malah temannya. Sampai teman lakinya menjauh karena malas kalau keluarga selalu enggak mau lihat kesalahan anaknya, stop playing vicim lah," tulis Nindy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)