Kenakan Pakaian Serba Hitam, Ria Ricis Berdoa di Samping Pusara sang Ayah

Sabtu, 05 Juni 2021 - 23:26 WIB
loading...
Kenakan Pakaian Serba Hitam, Ria Ricis Berdoa di Samping Pusara sang Ayah
Pemilik nama asli Ria Yunita itu datang dengan mobil berwarna kuning cerah bersama tim YouTube-nya sekitar pukul 13.30 WIB. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - YouTuber Ria Ricis akhirnya menyambangi makam sang ayah, Sulyanto di Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran di kawasan Cipondoh, Tangerang, pada Sabtu (5/6).

Baca juga: Atta Halilintar Perkenalkan Klub Sepak Bolanya, AHHA PS Pati FC

Pemilik nama asli Ria Yunita itu datang dengan mobil berwarna kuning cerah bersama tim YouTube -nya sekitar pukul 13.30 WIB, menyusul keluarganya yang sudah sampai di makam lebih dulu.

Kedatangannya ke makam itu menjadi kali pertama. Pasalnya, Ricis kemarin tak sempat datang ketika jenazah menuju peristirahatan terakhir karena sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Ria kemudian berpelukan dengan keluarganya yang sudah ada sampai lebih dulu di makam. Di antaranya adalah sang ibunda, dan kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Berpakaian serba hitam, perempuan 25 tahun itu tampak tegar saat melihat makam sang ayah kali pertama. Dia kemudian mengelus nisan kayu yang terpatri nama sang ayah dalam tulisan Arab.

Baca juga: Ayah Meninggal Dunia, Ria Ricis: Pa, Maafin Adek

Raut kesedihan masih tetap terlihat meski Ria mengenakan kacamata hitam. Dia kemudian berdoa di samping pusara sang ayah yang dipimpin oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)