Mau Kulineran Akhir Pekan? Ini Warung Bakso Enak dan Legendaris di Jakarta

Minggu, 06 Juni 2021 - 07:03 WIB
loading...
Mau Kulineran Akhir Pekan? Ini Warung Bakso Enak dan Legendaris di Jakarta
Bakso Rusuk Samanhudi. Foyo/IG @baksorusuksamanhudi
A A A
JAKARTA - Menyantap semangkuk bakso di akhir pekan tentu sangat menyenangkan. Terlebih jika warung makan yang Anda kunjungi menyediakan bakso dengan rasa lezat dan menggugah selera.

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, tak perlu repot-repot jika ingin menyantap bakso dengan rasa khas dan melegenda. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima warung bakso enak yang ada di Jakarta.



1. Bakso Cendana

Sesuai namanya, warung bakso ini disebut-sebut menjadi langganan keluarga Cendana pada zamannya. Alhasil, bakso ini menjadi sangat terkenal di Jakarta dan sering muncul di stasiun televisi. Meski sudah terkenal, namun bakso ini masih dibanderol dengan harga yang terjangkau, sekira Rp20 ribuan.

Bagi Anda yang berminat mencicipi, bisa datang ke Jalan Teuku Umar Nomor 10, Gondangdia, Menteng, di Gedung KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

2. Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi saat ini sudah melebarkan sayapnya hingga menuju Bandung. Sesuai namanya, bakso ini awalnya terletak di kawasan Samanhudi, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Menu bakso yang menjadi andalan di tempat ini adalah bakso rusuk yang disajikan dengan kuah kaldu yang sangat gurih.

Harga yang dibanderol untuk semangkuk bakso rusuk ini muladi dari Rp25 ribu per porsi. Di Jakarta, Bakso Rusuk Samanhudi memiliki empat cabang yakni di Jl. Samanhudi 18D, Jl. Tanjung Duren 1K, Jl. KH. Mas Mansyur 39B, dan Jl. KM. Syafii Hadzami 45. Sementara cabang Bandung berada di Jl. Ir. H. Djuanda 342B.

3. Bakso Sapi Singkawang 28
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3069 seconds (0.1#10.140)