Jadi Pelakor dalam Sweet and Sour, Krystal Jung Takut Kelihatan Jahat

Minggu, 06 Juni 2021 - 12:32 WIB
loading...
Jadi Pelakor dalam Sweet and Sour, Krystal Jung Takut Kelihatan Jahat
Krystal Jung. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Sweet and Sour cukup menyita perhatian pecinta film Korea. Terlebih film komedi romantis ini dibintangi mantan anggot girlband f(x), Krystal Jung.

Menariknya, dalam film ini Krystal terindikasi menjadi orang ketiga di antara hubungan Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin. Mendapati peran tersebut, adik Jessica Jung ini mengaku awalnya sempat khawatir terlihat terlalu jahat.



"Aku sangat khawatir bahwa aku mungkin terlihat jahat. Jadi aku bekerja keras untuk menunjukkan banyak keindahan Bo Young di dalamnya," kata Krystal seperti dikutip dari Soompi, Minggu (6/6).

Menurut Krystal, sosok Bo Young yang diperankannya memiliki karakter kuat yang patut ditonjolkan. Meski demikian, dia juga memiliki kekurangan yang menunjukkan sisi berbeda.

"Dia jujur dan tak kenal takut, tapi sangat canggung. Jadi aku pikir itu akan menunjukkan sisi baru padanya," kata Krystal lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Krystal juga berbagi kesannya terkait cita rasa berkencan. Dia justru mengibaratkannya seperti rasa kimbab segitiga.

"Itu karena kamu harus membuka kimbab segitiga untuk melihat apakah itu manis, asin, atau pedas. Jika kamu menonton filmnya, kamu juga akan dapat mengetahui alasan mengapa aku mengatakan ini," ungkapnya.

Sweet and Sour berkisah tentang hubungan asmara Jang Hyeok (Jang Ki Yong) dan Jung Da Eun (Chae Soo Bin). Hubungan keduanya terasa sangat manis di awal. Namun, jalinan cinta mereka mulai renggang usai disibukkan dengan karier masing-masing.



Da Eun sebagai perawat, memiliki waktu kerja yang tak teratur. Sementara Jang Hyuk adalah karyawan kontrak, pekerja keras yang bercita-cita menjadi pekerja penuh waktu di sebuah perusahaan besar.

Kisah film ini terasa tak asing di kehidupan sehari-hari. "Anak muda saat ini jauh lebih sibuk daripada kami. Hidup begitu sibuk pasti membuat kencan menjadi sulit. Aku pikir film ini menggambarkan citra anak muda akhir-akhir ini," kata sang sutradara, Lee Gye Byuk.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)