Sinopsis Sweet and Sour, Film Korea Juni 2021 Dibintangi Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin

Minggu, 06 Juni 2021 - 10:31 WIB
loading...
Sinopsis Sweet and Sour, Film Korea Juni 2021 Dibintangi Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin
Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Film Korea Sweet and Sour tengah menjadi perhatian publik. Terlebih film komedi romantis ini baru tayang di salah satu platform berbagi film pada 4 Juni kemarin.

Tak dipungkiri Sweet and Sour menjadi tontonan yang masih segar untuk pecinta film Korea. Belum lagi deretan pemeran utama yang menampilkan aktor serta aktris muda seperti Jang Ki Yong , Chae Soo Bin, dan Krystal Jung.



Film ini juga mengangkat kisah hubungan asmara yang tak asing dengan kehidupan sehari-hari. Ceritanya berkutat pada hubungan sepasang kekasih, Jang Hyeok (Jang Ki Yong) dan Jung Da Eun (Chae Soo Bin).

Awalnya kisah cinta mereka terasa sangat manis dan penuh kasih sayang. Bahkan Jang Hyeok yang bekerja jauh rela pulang-pergi untuk tetap bertemu kekasihnya. Dia juga memberikan cincin kepada Da Eun sebagai tanda cinta.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menemukan asamnya. Da Eun yang berprofesi sebagai perawat kerap memiliki jam kerja yang tidak teratur. Sementara Jang Hyeok juga mulai disibukkan dengan proyeknya dan berjuang untuk menjadi pegawai tetap. Mereka pun menjadi kesulitan menemukan waktu untuk bertemu.

Tak hanya itu, Jang Hyeok kemudian memiliki waktu lebih banyak dengan rekan kerjanya, Han Bo Yeong (Krystal Jung). Mereka mulai menunjukkan ketertarikan satu sama lain lantaran sering bertemu.

Menariknya lagi, film ini memiliki plot twist yang tak biasa. Penonton akan disuguhkan dengan alur maju mundur dan ending yang tak terduga.



Film garapan sutradara Lee Gye Byeok ini juga menampilkan beberapa pemain senior di antaranya Park Chul Min, Lee Geung Young, dan Yoo Sun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4029 seconds (0.1#10.140)