Tolak Endorse Permen Rp1,5 Miliar dari Uya Kuya, Denise Chariesta: Duit Saya Udah Banyak

Minggu, 06 Juni 2021 - 13:05 WIB
loading...
Tolak Endorse Permen Rp1,5 Miliar dari Uya Kuya, Denise Chariesta: Duit Saya Udah Banyak
Denise Chariesta. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Uya Kuya dan Denise Chariesta belakangan menjadi sorotan di jagat maya. Keduanya dikabarkan berseteru gara-gara masalah endorse.

Uya pun beberapa kali mencoba menemui Denise, namun terus berujung gagal. Dia akhirnya mencoba cara lain yakni dengan prank call. Ayah Cinta Kuya itu menyamar menjadi salah satu pegawai perusahaan ternama.



"Denise selalu berkoar-koar pengen ketemu gua katanya pengen nemuin one by one di TV. Tapi waktu minggu lalu gue diundang ke salah satu acara dia juga diundang. Dan setelah dia tau gue diundang dan akhirnya meng-cancel. Gue temuin di rumah dan gym pun enggak mau nemuin gua," kata Uya di kanal YouTube miliknya, seperti dikutip Minggu (6/6).

Uya kemudian mengaku, harus menggunakan cara prank call dengan nomor lain. Awalnya Uya menghubungi nomor Denise dan diangkat oleh asistennya.

Uya bilang, ingin berbicara dengan Denise dan menawarkan proyek bersama.

"Saya mau menawarkan suatu project tapi saya mau ngomong sama dia langsung. Ini tuh produknya permen untuk tenggorokan mba. Jadi saya harus tau suara dia seperti apa," kata Uya.

Usai berdebat dengan sang asisten, Uya akhirnya berhasil berbicara dengan Denise lewat WhatsApp. Uya kembali menawarkan endorse dan meminta Denise untuk mempraktikkan suara saat marah-marah.

Lucunya, Denise justru menolak mentah-mentah tawaran itu.

"Saya enggak mau terserah bosnya deh saya lagi laku, enggak mau juga enggak apa-apa," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3175 seconds (0.1#10.140)