Selalu Boyong Keluarga buat Bikin Konten, Keuangan Gen Halilintar Disebut Menipis karena Sering Didenda Prokes

Minggu, 06 Juni 2021 - 13:38 WIB
loading...
Selalu Boyong Keluarga buat Bikin Konten, Keuangan Gen Halilintar Disebut Menipis karena Sering Didenda Prokes
Keluarga Gen Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Keluarga Gen Halilintar kerap melanggar protokol kesehatan (prokes) selama tinggal di Malaysia sehingga sering terkena denda. Keluarga yang dikenal tajir ini pun dikabarkan mulai kesulitan keuangan akibat harus sering membayar denda.

Hal itu diungkapkan oleh Karinda Warsito melalui akun media sosialnya, yang kemudian diunggah ulang melalui akun gosip.



Menurut Karinda, selama tinggal di Malaysia keluarga yang kepalai Halilintar Anofial Asmid ini mendapatkan banyak denda akibat pelanggaran protokol kesehatan yang sering mereka lakukan.

"Udah beberapa kali kena batunya tuh mereka. Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak soial dan jarak fisik," ujar Karinda, seperti dikutip Minggu (6/6).

Keluarga yang meraih ketenaran karena aktif mengunggah konten di YouTube ini juga mendapat sindiran dari Karinda. "Keluar rame-rame demi ngejar kontent itu kali ya," ujarnya.

Yang menarik, lewat unggahannya Karinda bahkan membongkar keadaan keuangan keluarga Halilintar. Dia menyebut, saldo di rekening milik keluarga ini sudah menipis.

"Makanya si abangnya jadi kaya ngejar setoran buat nutupin rekening bobol," kata Karinda.



Karinda melanjutkan, hal yang membuat keuangan keluarga Halilintar memburuk lantaran sifat boros 10 anak dalam keluarga tersebut dan juga sang ibu, Lenggogeni Faruk. Ditambah dengan seringnya mereka membayar denda gara-gara melanggar protokol kesehatan.

"Sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros, ditambah bayar banyak denda," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)