Jelang Perilisan, Marvel Studios Hadirkan Special Look Black Widow

Minggu, 06 Juni 2021 - 15:25 WIB
loading...
Jelang Perilisan, Marvel Studios Hadirkan Special Look Black Widow
Scarlett Johansson (kanan) sebagai Black Widow. Foto/Radio Times
A A A
JAKARTA - Aksi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff dalam film Black Widow menjadi salah satu pembuka fase baru Marvel Cinematic Universe yang sangat ditunggu oleh para fans.

Jelang perilisannya pada 9 Juli mendatang, pihak studio kembali menghadirkan adegan-adegan terbaru Black Widow dalam special look di kanal YouTube Marvel Entertainment. Video berdurasi 1 menit itu langsung dibuka oleh Scarlett.

Baca Juga: Sinopsis Sweet and Sour, Film Korea Juni 2021 Dibintangi Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin

"Dan sekarang adalah saat-saat yang telah kalian tunggu, Black Widow dari Marvel Studios, nikmatilah tampilan khusus ini,” ujar Scarlett.

Special look yang ditampilkan merupakan potongan-potongan scene dari beberapa trailer sebelumnya, ditambah aksi terbaru dan sedikit disinggung bagaimana kompaknya hubungan Natasha dengan Yelena Belova, yang diperankan oleh Florence Pugh.

“Aku adalah seorang pembunuh, pengintai, dan Avengers. Sebelum itu, aku punya keluarga. Kami memiliki urusan yang belum selesai,” ujar Natasha dalam tayangan tersebut.

Baca Juga: Season Terbaru Why Women Kill Mengudara di Catchplay+

Black Widow akan mengambil latar waktu antara peristiwa di film Captain America Civil War dan Avengers Infinity War. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland. Selain Scarlett Johansson, Black Widow juga dibintangi oleh Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2385 seconds (10.177#12.26)