Dihadapkan 6 Macam Beras Sebagai Bahan Utama, Kontestan MasterChef Panik

loading...
Dihadapkan 6 Macam Beras Sebagai Bahan Utama, Kontestan MasterChef Panik
Beras Challenge di acara MasterChwf Indonesia Season 8. Foto/Instagram
JAKARTA - Acara MasterChef Indonesia Season 8 hari ini dibuka dengan tantangan beras. Delapan belas kontestan MasterChef Indonesia season 8 dihadapkan pada enam jenis beras di antaranya beras merah, singkong, jagung, sorgum putih, cokelat, ketan putih sebagai bahan utama masakan mereka.

Meski beras menjadi makanan pokok sehari-hari orang Indonesia diolah menjadi nasi, namun tak semua familiar dengan keenam jenis beras ini.

Bahkan Wita, kontestan asal Tasikmalaya ini juga bingung harus membuat apa dari pilihan beras yang diberikan oleh juri.

"Ternyata pas dibuka, ada enam macam beras, bingung mau masak apa," kata Wita seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia season 8 di RCTI, Minggu (6/6/21).

Baca Juga : Kontestan MasteChef Senang Bisa Memakai Apron Bertuliskan Nama Masing-Masing

Ketiga juri yaitu Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey mengingatkan, bahwa beras yang dipilih harus menjadi highlight olahannya.



"Beras ini untuk diolah menjadi highlight di olahan kalian. Olah lah jadikan bahan tersebut dengan berkreasi," kata chef Juna.

Enam jenis beras tersebut, akan membuat para kontestan menjadi lebih menantang. Kemudian akan menentukan kemampuan mereka, apakah ketiga juri akan mempertahankannya.

Baca Juga : Ini Tahap Audisi MasterChef Indonesia Season 8 RCTI Selanjutnya
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top