Program-Program Populer Korea Ini Pernah Syuting di Indonesia

Minggu, 06 Juni 2021 - 21:03 WIB
loading...
Program-Program Populer Korea Ini Pernah Syuting di Indonesia
Acara Running Man. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Program-program populer Korea memang tak pernah kehilangan penggemarnya. Ide cerita yang unik, didukung dengan pemain yang beragam mampu menambah daya tarik bagi penonton yang menyaksikannya. Selain itu, ternyata beberapa program populer tersebut pernah melakukan syuting di Indonesia. Nah, berikut di antaranya :

1. Running Man

Variety show dengan pemain tetap Yu Jae-suk CS ini pernah dua kali melakukan syuting di Indonesia. Syuting pertama adalah untuk episode 200 yang menceritakan bagaimana para pemain “Running Man” dan tim sepak bola Korea melakukan pertandingan bola persahabatan dengan tim Indonesia All Star. Keesokan harinya, mereka juga melakukan misi di Taman Safari, Bogor. Kunjungan selanjutnya adalah episode 371 yang hanya dilakukan oleh Lee Kwang-soo dan Jeon So-min untuk menjalankan hukuman di Pantai Timang, Yogyakarta.

Baca Juga : Keluarga Halilintar Mau Belanja tapi Minta Disponsori Brand Mewah, Netizen: Katanya Tajir...

2. Law of The Jungle

Reality show yang dengan kepala suku Kim Byung-man ini menceritakan bagaimana bertahan hidup di hutan bersama dengan aktor maupun idol yang menjadi bintang tamu dalam program ini. Indonesia pernah beberapa kali menjadi lokasi syuting acara ini, seperti Papua (episode 7-12), Kalimantan (episode 100-107), Manado (episode 247-255), Sumatra (episode 256-264), dan Pulau Komodo (episode 274-282).

3. Battle Trip

Seperti judulnya, konsep “Battle Trip” adalah membandingkan di antara dua destinasi wisata yang dianggap lebih baik untuk dikunjungi berdasarkan kunjungan langsung oleh para bintang tamu program ini. Beberapa tempat di Indonesia yang pernah dikunjungi adalah Bali (episode 54 dan 83), Bandung (episode 114), Yogyakarta (episode 146), dan Bogor (episode 176).

Baca Juga : Aa Gym Menegur Anaknya yang Umbar Masalah Keluarga di Medsos, Muhammad Ghaza : Tapi Ini Cara Terbaik

4. Twogether

Lee Seung-gi dan Jasper Liu bersama-sama mengunjungi beberapa penggemar mereka dari berbagai negara, tapi sebelumnya mereka harus menyelesaikan beragam misi di negara asal penggemarnya terlebih dahulu. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi dalam program tersebut, terdapat dua daerah yang dikunjungi, yaitu Yogyakarta dan Bali. (Amalia Simehatte/Mg-1)
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)