Sinopsis Film The Underdogs, Cerita Empat Sekawan Menghadapi Perundungan

Senin, 07 Juni 2021 - 07:15 WIB
loading...
Sinopsis Film “The Underdogs”, Cerita Empat Sekawan Menghadapi Perundungan
Film The Underdogs. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - The Underdogs menceritakan empat orang sahabat yang dikuncilkan oleh lingkungan pertemannya. Mereka adalah Bobi (Jeff Smith) yang dimusuhi teman-temannya karena sering melaporkan kenakalan mereka kepada guru, Dio (Brandon Salim) yang kutu buku dan cenderung pemalu, Nanoy (Babe Cabita) yang sering kali tidak naik kelas, dan Ellie (Sheryl Sheinafia) yang dianggap aneh karena berjiwa seni tinggi. Kondisi tersebut terus berlanjut hingga mereka menginjakkan diri di bangku kuliah.

Suatu hari, muncullah ide untuk mengubah hidup mereka agar menjadi lebih baik setelah melihat video youtubers SOL (Ernest Prakasa, Young Lex, dan Han Yoo-ra). Mereka menemukan bahwa para personil youtubers tersebut memiliki riwayat latar belakang yang sama seperti mereka.

Empat sekawan tersebut akhirnya mulai menjelajahi dunia YouTube. Mereka membuat video-video prank dan eksperimen sosial. Sayangnya, hasil dari video-video tersebut tidak sesuai seperti apa yang mereka harapkan.

Baca Juga : Sinopsis Sweet and Sour, Film Korea Juni 2021 Dibintangi Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin

Setelah mulai jenuh dengan segala upaya yang tak kunjung membuahkan hasil, mereka membuat video musik rap dengan segala keterbatasan yang ada. Tanpa disangka-sangka, ternyata justru video tersebut menjadi viral dan melambungkan nama grup mereka, The Underdogs.

Singkatnya, film ini menceritakan kisah from zero to hero yang dikemas dengan apik bersama sentuhan komedi di dalamnya. Selain menggambarkan perjalanan The Underdogs untuk menjadi sukses, latar belakang masing-masing tokoh juga menjadi hal yang menarik dari film ini.

Baca Juga : Keluarga Halilintar Mau Belanja tapi Minta Disponsori Brand Mewah, Netizen: Katanya Tajir...

Dari film ini kita akan paham bahwa terkadang beberapa hal tidak semudah yang terlihat, butuh usaha besar dan konsistensi untuk menjadi sukses.Bagaimana, tertarik menonton film “The Underdogs”?.Dari film ini kita akan paham bahwa terkadang beberapa hal tidak semudah yang terlihat, butuh usaha besar dan konsistensi untuk menjadi sukses.Bagaimana, tertarik menonton film “The Underdogs”? (Amalia Simehatte/Mg-1)
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)